Huawei Luncurkan Mate 40 Series, Line-up Mate Terkuat dari yang Pernah Ada

Kamis, 22 Oktober 2020 - 23:37 WIB
loading...
A A A
CPU yang bertenaga memiliki arsitektur efisiensi daya tiga tingkat dengan inti yang bekerja pada frekuensi clock hingga 3.13GHz. Juga terintegrasi ke dalam SoC adalah GPU Mali-G78 24-core, serta NPU inovatif yang menampilkan dua core besar dan satu core kecil, membawa AI pada perangkat ke level yang baru.
Huawei Luncurkan Mate 40 Series, Line-up Mate Terkuat dari yang Pernah Ada

GPU Mali-G78 24-core di HUAWEI Mate 40 Pro dan Mate 40 Pro Plus adalah GPU paling kuat yang pernah ada di perangkat Huawei. Ini memberikan performa grafis yang canggih dan dilengkapi dengan pengalaman audio visual yang luar biasa untuk permainan imersif.

Layar 90Hz bekerja bersama dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz untuk respons yang lebih baik dan sekarang memberikan umpan balik haptik yang sesuai dengan pengalaman visual. Pengaturan hiburan ini dilengkapi dengan speaker stereo ganda untuk menciptakan pengalaman dengan stereo bass super.
Huawei Luncurkan Mate 40 Series, Line-up Mate Terkuat dari yang Pernah Ada

Huawei Mate 40 Series juga dilengkapi dengan teknologi baterai yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan 5G, mendukung iterasi tercepat dari Huawei SuperCharge.

Sistem Pencitraan Serba-Guna Bikin Fotografi Jadi Sederhana
Sistem kamera pada Huawei Mate 40 Series telah direkayasa bersama dengan Leica untuk memberikan solusi kamera terbaik dan melihat terobosan peningkatan pada lensa sudut ultra lebar, kamera utama definisi tinggi yang kuat, kamera telefoto yang mengesankan dan banyak lagi.

Dengan Dual Cine Cameras dan Dual Ultra Wide Cameras pada Huawei Mate 40 Pro dan Mate 40 Pro Plus, pengguna dapat menangkap video dan gambar sudut lebar yang luar biasa dari kamera depan dan belakang.
Huawei Luncurkan Mate 40 Series, Line-up Mate Terkuat dari yang Pernah Ada

Dalam hal videografi sinematik, Mate 40 Pro dan Mate 40 Pro Plus tidak tertandingi. Kamera Dual Cine memiliki sensor rasio pengambilan gambar gaya bioskop 3:2. Menangkap rekaman berkualitas tinggi lebih mudah dari sebelumnya dengan Steady Shot, sedangkan Video HDR Fusion XD memastikan eksposur yang seimbang, bahkan ketika pengguna mengambil gambar dengan kontras pencahayaan yang ekstrim.

Evolusi lainnya termasuk Tracking Shot, sedangkan Story Creator memungkinkan adanya efek sinematik yang sebenarnya. Musik latar, filter, dan efek juga dapat ditambahkan dengan mudah. Tak mengabaikan audio, Huawei Mate 40 Series menghadirkan Audio Focus, Audio Zoom, dan dual stereo speaker.

Ultra Wide Cine Camera sekarang menawarkan bidang pandang yang lebih luas, serta detail yang lebih kaya, performa cahaya rendah yang ditingkatkan, dan algoritma koreksi distorsi, memungkinkan pengguna untuk menangkap pemandangan luas yang indah.
Huawei Luncurkan Mate 40 Series, Line-up Mate Terkuat dari yang Pernah Ada

Sementara Super Sensing Wide Camera memberikan bidikan definisi tinggi yang sebenarnya. Kualitas gambar semakin ditingkatkan dengan Full Pixel Octa PD AutoFocus. Koreksi distorsi yang ditingkatkan menargetkan wajah, tubuh, dan anggota tubuh, menjadikan lensa sudut ultra lebar berguna dalam lebih banyak skenario daripada sebelumnya.

Mate 40 Pro memiliki fitur Periscope Telephoto Camera untuk mendukung 10x hybrid zoom dan 50x digital zoom. Sedangkan Mate 40 Pro Plus mengambil lebih jauh dengan sistem kamera dual-telephoto yang memungkinkan 20x hybrid zoom dan 100x digital zoom.

Kamera Selfie Ultra Vision pada Mate 40 Series membawa selfie dan video ke tingkat yang lebih tinggi dengan dukungan pengambilan gambar 4K dan opsi mengambil gambar di salah satu dari tiga bidang pandang yang tersedia. Mulai dari jarak dekat dan pribadi hingga ultra lebar.

Slow-Motion Selfie menambahkan lebih banyak keserbagunaan ke kamera depan dengan memungkinkan pengguna menambahkan bakat dramatis saat mendokumentasikan tindakan cepat mereka.

Pengalaman Pengguna Baru
Huawei Mate 40 Pro dan Mate 40 Pro Plus siap untuk merevolusi cara konsumen mengintegrasikan smartphone ke dalam kehidupan mereka dengan fitur-fitur baru yang berfokus pada pengalaman pengguna, termasuk Smart Gesture Control. Ini memungkinkan kontrol total hands-free di perangkat Anda.
Huawei Luncurkan Mate 40 Series, Line-up Mate Terkuat dari yang Pernah Ada

Cukup arahkan tangan pengguna ke perangkat untuk membangunkannya atau menavigasi ponsel dengan menggeser ke kiri, kanan, atas, dan bawah. Terdapat juga gerakan tekan udara untuk menjawab panggilan. (Baca juga: Huawei Boyong Lima Produk Ekosistem Baru ke Indonesia, Ini Dia Barangnya... )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6006 seconds (0.1#10.140)