Rumah.com Amankan Optimisme Para Pencari Rumah

Sabtu, 26 September 2020 - 03:42 WIB
loading...
A A A
Data Rumah.com Indonesia Property Market Index (RIPMI) ini memiliki akurasi yang cukup tinggi untuk mengetahui dinamika yang terjadi di pasar properti di Indonesia, karena merupakan hasil analisis dari 400.000 listing properti dijual dan disewa dari seluruh Indonesia, dengan lebih dari 17 juta halaman yang dikunjungi setiap bulan dan diakses oleh lebih dari 5,5 juta pencari properti setiap bulannya.

Lain lagi dengan Cerita Rumah Wawan. "Tekad saya untuk punya rumah impian tak pernah padam. Segala cara saya coba seperti mencari informasi dari internet, mengenai properti yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan saya. Dan akhirnya saya menemukan situs Rumah.com yang ternyata sangat lengkap informasinya,” papar Wawan.

Portal properti memang menjadi salah satu sarana para pencari rumah untuk mendapatkan informasi hunian yang mereka cari. Hal ini juga sejalan dengan hasil Rumah.com Consumer Sentiment Study H2 2020, di mana 58% responden mencari informasi rumah yang akan dibeli melalui portal properti daring, 38% responden lainnya melalui blog atau artikel daring serta 23% responden lainnya memanfaatkan tur virtual maupun video dari properti yang diincar.

Akhirnya pada 2017, Wawan pun memberanikan diri untuk membeli rumah di pameran properti dengan tanda jadi sebesar Rp1,5 juta yang dibayarkan di pameran. Setelah DP lunas dan berlanjut ke proses akad kredit, kemudian rumah impian Wawan pun mulai dibangun pihak pengembang yang selesai pada akhir tahun 2018 lalu. Rumah impian yang dimiliki Wawan ini berada di Perumahan Samasta Ciseeng, Kecamatan Ciseeng, Bogor.

"Dua cerita tersebut adalah sebagian dari beberapa cerita yang dikumpulkan oleh Rumah.com sebagai inspirasi yang sangat relevan dengan perjalanan para pencari rumah yang lain. Rumah.com terus memelihara optimisme para pencari rumah karena hanya Rumah.com yang percaya anda semua bisa punya rumah," pungkas Marine. (Baca juga: Galaxy F41 Hadir 8 Oktober, Ini Bocoran Desain dan Spesifikasi Utamanya) .
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)