Rumah.com Tutup, Berikut 5 Rekomendasi Situs Jual Beli Rumah Lainnya

Kamis, 24 Agustus 2023 - 16:44 WIB
loading...
Rumah.com Tutup, Berikut 5 Rekomendasi Situs Jual Beli Rumah Lainnya
Ada beberapa rekomendasi situs jual beli rumah yang populer di Indonesia. Foto/Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Rumah.com akan tutup operasional pada 30 November 2023. Pengumuman tentang tutupnya situs jual beli rumah ini dikemukakan oleh PropertyGuru Group melalui akun resminya.

Situs jual beli rumah kini memang telah menjamur di Indonesia. Hal itu membuat persaingan semakin ketat.

Pada dasarnya, situs jual beli rumah mempermudah calon pembeli mencari properti sesuai dengan kriteria tertentu seperti lokasi, tipe properti, harga, ukuran, dan fasilitas yang diinginkan.

Dengan ditutupnya Rumah.com, tentu para pelanggan harus mencari situs jual beli rumah lain. Berikut ini sejumlah rekomendasi situs jual beli rumah lain yang populer di Indonesia.

Rekomendasi Situs Jual Beli Rumah Selain Rumah.com


1. Rumah123.com


Dalam situs ini, pengguna dapat melakukan pencarian rumah berdasarkan filter yang telah diterapkan sebelumnya. Sejumlah filter yang dapat diterapkan di antaranya, tipe, harga, luas bangunan, luas tanah, jumlah kamar tidur dan kamar mandi, garasi, dan masih banyak lagi.

Selain itu, pengguna juga dapat mengurutkan daftar rumah berdasarkan rentang harga tertinggi, terendah, terbaru, ukuran luas bangunan, atau paling populer.

2. OLX


Sampai saat ini OLX masih menjadi situs jual beli yang populer di Indonesia. Dalam situs ini penjual dapat menjual apa saja, mulai dari mobil dan motor bekas, hingga rumah dan properti lainnya.



Sejumlah property yang dapat ditemukan dalam situs atau aplikasi ini di antaranya rumah, tanah, kost, apartemen, dan masih banyak lagi. Terdapat pula fitur sertifikasi untuk menjamin keamanan properti.

3. 99.co


Setiap orang yang menjual rumah atau properti di 99.co akan mendapat kartu nama yang akan memudahkan penjual melakukan transaksi pada calon pembeli. Bagi para pembeli, situs ini menawarkan berbagai iklan tentang penawaran properti.

4. Jendela360.com


Sebenarnya situs atau aplikasi Jendela360.com tidaklah jauh berbeda dengan situs jual rumah lain. Pengguna dapat mencari berbagai penawaran properti sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

5. Rumahdijual.com


Dengan menggunakan kata kunci yang mudah diingat di Google membuat situs ini cukup populer. Bagi mereka yang hendak menjual propertinya dalam situs ini tidaklah dikenakan biaya, inilah yang membuat banyaknya properti yang tersedia dalam situs tersebut.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)