Review Lenovo Yoga Pro 7: Performa Tinggi, Desain Elegan untuk Profesional dan Pekerja Kreatif

Senin, 30 September 2024 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Lantas apa dampaknya? Ketika menggunakan software Microsoft Studio Effect, Ryzen AI dapat membantu meningkatkan kualitas video call. Termasuk juga fitur-fitur seperti mengaburkan latar belakang secara otomatis (backround blur), eye contact untuk membuat terlihat selalu menatap kamera, Auto Framing, Voice Focus, Portrait Light, bahkan Eye Contact Teleprompter yang memungkinkan Anda membaca naskah tanpa terlihat seperti sedang membaca.

Selain itu, di Adobe Premier Pro Ryzen AI dapat mempercepat proses rendering dan ekspor video, terutama untuk video dengan efek visual yang kompleks atau resolusi tinggi. Bahkan, ada pula fitur-fitur seperti Upscaling (meningkatkan resolusi video), Noise Reduction (mengurangi noise pada video), Color Correction (mengoreksi warna video secara otomatis), hingga, Content-Aware Fill (mengisi area kosong dalam video secara cerdas), dan masih banyak lagi.

Ini jelas berdampak signifikan bagi para pekerja kreatif. Dengan memanfaatkan kekuatan AI, Anda dapat menghasilkan konten yang lebih berkualitas dengan lebih cepat dan mudah.

Fitur lain yang difavoritkan SINDONews adalah dengan AMD Ryzen AI adalah memanfaatkan aplikasi AI untuk hal-hal yang lebih kompleks, seperti asisten virtual yang bisa diperintah secara pintar untuk melakukan schedule.

Fitur-fitur Pendukung Lainnya
Review Lenovo Yoga Pro 7: Performa Tinggi, Desain Elegan untuk Profesional dan Pekerja Kreatif

Lenovo Yoga Pro 7 (Ryzen 7 8845H) juga dilengkapi sejumlah fitur pendukung lain yang meningkatkan kenyamanan dan produktivitas. Keyboardnya nyaman dan responsif, ideal untuk mengetik dalam waktu lama. Sementara touchpadnya luas dan fitur palm rejection memastikan pengalaman navigasi lancar.

Meski memiliki desain tipis, laptop ini tetap menyediakan port lengkap untuk memenuhi kebutuhan konektivitas pengguna. Port USB-C 4.0 yang setara dengan Thunderbolt 4.0 memungkinkan pengguna menghubungkan berbagai perangkat eksternal dengan kecepatan tinggi, seperti monitor eksternal atau penyimpanan eksternal.

Sistem pendingin efektif pada Lenovo Yoga Pro 7 memastikan suhu tetap stabil bahkan saat melakukan tugas berat seperti rendering video. Meski terasa sedikit hangat saat digunakan di luar ruangan, hal ini masih dalam batas yang wajar dan tidak mengganggu kenyamanan.

Kualitas audio pada laptop ini juga patut diacungi jempol. Empat speaker berkualitas tinggi menghasilkan suara jernih dan detail, meskipun vokalnya terasa sedikit teredam.

Pilihan Ideal untuk Profesional Kreatif
Review Lenovo Yoga Pro 7: Performa Tinggi, Desain Elegan untuk Profesional dan Pekerja Kreatif

Lenovo Yoga Pro 7 yang ditenagai prosesor AMD Ryzen AI adalah laptop yang sangat cocok bagi para profesional kreatif yang butuh performa tinggi, portabilitas, dan fitur-fitur canggih.

Desainnya elegan, layar sentuh responsif, keyboard dan touchpad nyaman, performa kencang, sistem pendingin efektif, serta fitur AI inovatif, laptop ini cocok untuk diajak “kerja keras”.



Dengan harga Rp18 jutaan, Lenovo Yoga Pro 7 (AMD Ryzen 7 8845HS) adalah pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang mencari laptop tipis, kencang, dan siap digunakan untuk kerja berat, terutama jika Anda memiliki budget terbatas dan tidak ingin mengeluarkan uang lebih banyak untuk Lenovo Yoga Pro 7i 155H yanglebihmahal.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)