Lenovo Diam-diam Rilis Robot Anjing Berkaki Enam

Selasa, 12 Maret 2024 - 13:30 WIB
loading...
Lenovo Diam-diam Rilis Robot Anjing Berkaki Enam
Lenovo= Rilis Robot Anjing. FOTO/ DAILY
A A A
BEIJING - Pabrikan laptop asal China Lenovo diam-diam merilis robot anjing berkaki 6 yang diberi nama Lenovo Daystar Bot. Ini merupakan robot anjing yang tampak mirip dengan Spot milik Boston Dynamics.



Melansir dari Techradar, Selasa (12/3/2024), Lenovo Daystar Bot hadir sebagai robot yang dapat membantu dalam menyelesaikan berbagai tugas. Ia tidak hanya memiliki kemampuan untuk menghibur.

Lenovo Daystar Bot disebut dapat digunakan untuk berbagai tugas pekerjaan, seperti memeriksa lokasi industri dan melaksanakan tugas berbahaya. Ini dimungkinkan berkat enam kakinya yang fleksibel.

Desain berkaki enam yang inovatif menjamin stabilitas dan kemampuan manuver tak tertandingi yang melampaui platform robot tradisional, sehingga memungkinkannya melintasi beragam medan dengan mudah.

Lenovo Daystar Bot GS yang disebut sebagai “Robot Berkaki Untuk Solusi Inspeksi” dapat dilihat dengan segala kemegahannya di situs IF Design. Robot ini dapat diandalkan dalam tugas-tugas berat industri.

"Dengan sistem kontrol canggih, algoritma persepsi mutakhir, dan perlindungan IP66 yang kuat, GS berkinerja lebih baik dalam skenario yang tidak terduga, memungkinkan pengumpulan data komprehensif di lokasi dan waktu mana pun," kata Lenovo dalam pernyataan resminya.

"Dalam upaya kami untuk mencapai keunggulan, GS berdiri sebagai bukti inovasi, efisiensi, keselamatan, dan potensi eksplorasi otomatis yang tak terbatas," tutupnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)