Internet Heboh dengan Atlet Menembak Korea Kim Yeji, Warganet: John Wick Versi Cewek!

Rabu, 31 Juli 2024 - 09:36 WIB
loading...
Internet Heboh dengan...
Menembak dengan satu tangan di saku, Ye-ji tampak sekeren dan setenang John Wick saat berpartisipasi dalam acara tersebut. Foto: Getty Images
A A A
PARIS - Atlet menembak asal Korea Selatan Kim Yeji, 31, jadi perbincangan hangat di internet. Bahkan, Elon Musk ikut berkomentar. Apa sebabnya?

Kim Yeji adalah atlet yang berlaga Olimpiade Paris 2024 untuk kategori menembak presisi. Ada dua hal yang membuatnya viral.

Pertama, Mei lalu sebelum mewakili negaranya di Olimpiade Paris 2024, penembak jitu ini meraih medali emas saat bertanding di kompetisi pistol 25m putri di Piala Dunia Federasi Olahraga Menembak Internasional (ISSF).

Di Olimpiade Paris, Kim meraih medali Perak. Tapi, ia terlihat sangat tentang tanpa ekspresi sedikitpun.

Kedua, ia melakukan hal tersebut dengan sangat cool dan gaya. Persis seperti karakter film. Karena itu, warganet pun terkagum-kagum.

“Mirip John Wick versi wanita,” ujar warganet.

“Ini terjadi ketika kamu adalah orang terbaik dalam melakukan sesuatu yang kamu benci. Terima kasih banyak Kim Yeji telah memperkenalkan saya pada olahraga ini,” kata warganet lainnya.

"Saya suka berpikir bahwa dia bekerja sebagai pembunuh bayaran saat dia tidak berlatih untuk Olimpiade,” tulis komentar di Reddit.
Di halaman Reddit yang menampilkan bidikan Ye-ji, seorang pengguna menjelaskan dugaan mengapa penembak cenderung tidak memiliki reaksi berlebihan dibanding atlet lainnya.

“Mereka tidak bisa benar-benar bereaksi. Ada aturan seputar menembak sasaran yang membatasi apa yang boleh dan tidak boleh mereka lakukan,”.

Terlihat Seperti Pembunuh Bayaran di Film
Internet Heboh dengan Atlet Menembak Korea Kim Yeji, Warganet: John Wick Versi Cewek!

Kim tampil di Chateauroux Shooting Centre dengan gaya yang unik. Warganet menyebutnya ultra-kontemporer. Seragam menembak ala cyborg membuat Kim dinobatkan sebagai atlet dengan gaya paling keren di Olimpiade tahun ini.

Penampilan Kim membuatnya terlihat seperti pembunuh bayaran di film sains fiksi. Terutama dengan rambut yang dikuncir kuda, topi baseball putih, dan jaket Fila hitam (keduanya dihiasi dengan bendera Korea Selatan), celana olahraga hitam, dan sepatu pistol Sauer merah yang dikustomisasi, Kim Yeji tampak sangat stylish.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)