Mau Ganti Ponsel dengan Budget Terbatas, Intip Rekomendasi Infinix Termurah

Jum'at, 26 April 2024 - 15:33 WIB
loading...
A A A
Menawarkan fitur-fitur yang jagoan, pastinya kamu penasaran kan berapa harga jual dari Infinix Hot series yang satu ini? Ya, sudah jelas, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, sekitar Rp1 jutaan saja untuk RAM 4 GB/64 GB.

3. Infinix Note 40 Pro

Kalau seri Infinix yang satu ini cocok untuk kamu yang aktif dan butuh ponsel dengan internet kencang. Ponsel pintar ini punya performa yang luar biasa, apalagi Infinix Note 40 Pro sudah dibekali jaringan 5G yang anti lelet.

Mengusung layar AMOLED seluas 6,78 inci dan resolusi FHD+ membuatmu semakin puas menatap ponsel saat nonton video, main game, atau scroll media sosial. Dengan refresh rate 120 Hz tentunya membuat aktivitas scrolling semakin nyaman dan mulus.

Ponsel pintar ini cocok buat kamu yang senang membuat konten di media sosial. Speknya tak tertandingi! Kisaran harga Infinix Note 40 Pro RAM 8GB/256GB dibanderol mulai dari Rp3 jutaan saja. Ramah di kantong kan?

Nah, itulah rekomendasi ponsel Infinix termurah. Kamu bisa dapatkan ponsel Infinix yang berkualitas dan orisinal di Tokopedia. Belanja di Tokopedia untungnya berlimpah, kamu bisa menikmati fitur menarik seperti Cicilan 0%, promo menarik, hingga Bebas Ongkir ke seluruh Indonesia. Tokopedia juga menyajikan beragam metode pembayaran yang bikin kamu semakin nyaman dan mudah berbelanja. Yuk, sekarang juga belanja segala kebutuhanmu di Tokopedia!
(skr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5839 seconds (0.1#10.140)