Mengapa Windows 11 Terasa Mengganggu, Ternyata Ini Penyebabnya

Senin, 22 April 2024 - 11:16 WIB
loading...
A A A
Pada akhirnya, apakah Anda suka atau tidak Windows 11 adalah masalah preferensi pribadi. Jika Anda merasa terganggu oleh iklan, bloatware, atau fitur yang tidak diinginkan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk beralih ke sistem operasi lain. Namun, jika Anda menyukai UI baru dan dapat menangani persyaratan perangkat keras, Anda mungkin menemukan bahwa Windows 11 adalah pilihan yang baik untuk Anda.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi gangguan Windows 11:

Nonaktifkan iklan dan bloatware: Ada beberapa cara untuk menonaktifkan iklan dan bloatware di Windows 11. Anda dapat menggunakan alat pihak ketiga, atau Anda dapat mengedit registri Windows secara manual.

Hapus fitur yang tidak diinginkan: Anda dapat menghapus beberapa fitur yang tidak diinginkan dari Windows 11 dengan menggunakan aplikasi Pengaturan.

Sesuaikan UI: Anda dapat menyesuaikan UI Windows 11 dengan menggunakan aplikasi Pengaturan.
Perbarui driver Anda: Pastikan driver Anda up to date untuk membantu meningkatkan kinerja Windows 11.

Tingkatkan perangkat keras Anda: Jika komputer Anda memenuhi persyaratan minimum untuk Windows 11, Anda mungkin dapat meningkatkan kinerja dengan meningkatkan perangkat keras Anda.

Jika Anda telah mencoba semua tips ini dan Anda masih merasa Windows 11 mengganggu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk beralih ke sistem operasi lain. Beberapa opsi populer termasuk macOS, Linux, dan Chrome OS.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4494 seconds (0.1#10.140)