Mengapa Windows 11 Terasa Mengganggu, Ternyata Ini Penyebabnya

Senin, 22 April 2024 - 11:16 WIB
loading...
Mengapa Windows 11 Terasa Mengganggu, Ternyata Ini Penyebabnya
Windows 11. FOTO/ CNET
A A A
MENLO PARK - Mengapa Anda merasa Windows 11 mengganggu. Windows 11 memiliki persyaratan sistem yang lebih ketat daripada Windows 10, yang berarti tidak dapat dijalankan di semua perangkat keras.



Hal ini dapat membuat frustrasi bagi pengguna yang memiliki komputer yang lebih lama atau yang tidak ingin meningkatkan perangkat keras mereka.

Seperti dilansir dari The Verge, ada beberapa alasan mengapa orang mungkin menemukannya:

Iklan dan Bloatware: Windows 11 telah dikritik karena menyertakan lebih banyak iklan dan bloatware daripada versi Windows sebelumnya. Hal ini dapat mengganggu dan memakan ruang penyimpanan yang berharga.

Fitur yang Tidak Diinginkan: Microsoft telah menambahkan beberapa fitur ke Windows 11 yang mungkin tidak diinginkan atau dibutuhkan semua orang. Beberapa fitur ini, seperti Microsoft Teams dan Edge, diintegrasikan dengan erat ke dalam sistem operasi dan sulit dihapus atau dinonaktifkan.

Perubahan UI: Windows 11 memiliki UI baru yang telah diubah secara signifikan dari versi Windows sebelumnya. Beberapa orang mungkin merasa perubahan ini membuat Windows lebih sulit digunakan.

Masalah Kinerja: Beberapa pengguna telah melaporkan masalah kinerja dengan Windows 11. Masalah ini dapat berkisar dari perlambatan kecil hingga crash dan pembekuan total.

Persyaratan Perangkat Keras: Windows 11 memiliki persyaratan perangkat keras yang lebih ketat daripada versi Windows sebelumnya. Hal ini berarti bahwa beberapa komputer lama mungkin tidak dapat diupgrade ke Windows 11.

Meskipun ada beberapa aspek negatif dari Windows 11, ada juga beberapa hal yang disukai orang tentangnya. Misalnya, Windows 11 memiliki beberapa fitur keamanan baru yang dapat membantu melindungi komputer Anda dari malware. Ini juga memiliki kinerja yang lebih baik daripada versi Windows sebelumnya dalam beberapa kasus.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)
pixels