iPhone Lipat: Rilis 2027, Apple Siapkan Pasokan Komponen Jangka Panjang

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:14 WIB
loading...
iPhone Lipat: Rilis 2027, Apple Siapkan Pasokan Komponen Jangka Panjang
iPhone lipat sudah jadi perangkat yang ditunggu-tunggu oleh konsumen. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kabar tentang iPhone lipat kembali menghangat, seiring rumor terbaru yang menyebutkan bahwa smartphone layar lipat tersebut akan diluncurkan pada awal 2027.

Menurut laporan media Korea Selatan, Alpha Business, Apple ingin memastikan pasokan komponen jangka panjang sebelum meluncurkan iPhone foldable. Hal ini menandakan bahwa Apple serius dalam mengembangkan perangkat inovatif ini.

Perubahan Besar bagi Apple

Mundurnya jadwal peluncuran iPhone foldable menjadi perubahan besar bagi Apple. Biasanya, Apple meluncurkan iPhone baru pada paruh kedua setiap tahunnya, kecuali seri iPhone SE.

"Saya memahami bahwa perusahaan berencana untuk mulai menjual iPhone yang dapat dilipat lebih lambat dari perkiraan setelah melakukan persiapan menyeluruh dalam segala hal, termasuk pasokan dan permintaan layar yang dapat dilipat,” kata sumber tersebut, dikutip dari Android Authority, Selasa (19/3/2024).

Dengan mundurnya jadwal peluncuran ini, digadang-gadang akan menjadi perubahan besar bagi Apple.

Mengingat raksasa teknologi asal Cupertino, AS itu biasanya meluncurkan iPhone baru pada paruh kedua setiap tahunnya, kecuali seri iPhone SE.

Chipset Terbaru dan Perangkat Foldable Lainnya

Apple sendiri kemungkinan akan menggunakan chipset iPhone terbaru untuk iPhone yang dapat dilipat. Dan ini bukan satu-satunya perangkat foldable Apple yang tengah memasuki proses pengembangan. Perusahaan ini konon sedang mengerjakan iPad yang dapat dilipat serta MacBook yang dapat dilipat.



Namun sayangnya tidak satu pun dari perangkat ini yang diharapkan tersedia pada tahun 2025. Jadi harap bersabar dan kita tunggu saja peluncurannya dalam beberapawaktukedepan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3634 seconds (0.1#10.140)