Elipedia, Solusi Perusahaan Kelola Pengetahuan yang Berbasis AI

Rabu, 06 Maret 2024 - 15:29 WIB
loading...
Elipedia, Solusi Perusahaan Kelola Pengetahuan yang Berbasis AI
Elipedia, sebuah inovasi terbaru yang siap merevolusi sistem pengelolaan pengetahuan.
A A A
JAKARTA - ELITERY, penyedia layanan IT managed services, meluncurkan Elipedia, sebuah inovasi terbaru yang siap merevolusi sistem pengelolaan pengetahuan (knowledge management system) di era digital.

Elipedia menandai kemajuan signifikan dalam pemanfaatan generative artificial intelligence (gen AI) untuk menyederhanakan proses manajemen pengetahuan bagi bisnis atau industri.

Direktur Utama Elitery Kresna Adiprawira menyampaikan dirancang dengan menggabungkan kecanggihan AI dan platform Vertex AI dari Google Cloud, serta large language model (LLM), Elipedia dirancang untuk menyederhanakan dan mengoptimalkan praktik knowledge management tradisional menggunakan kekuatan gen AI.

"Elipedia membekali organisasi untuk mengorganisasi dan menggunakan repositori informasi secara efisien dan akurat. Kami sangat senang memperkenalkan Elipedia ke Indonesia," kata Kresna, dalam keterangan resminya, hari ini.

"Dalam dunia bisnis yang sangat dinamis saat ini, memiliki akses ke pengetahuan relevan dan akurat adalah kunci keberhasilan. Elipedia ialah inovasi kami untuk mendukung organisasi dalam mengelola dan mengoptimalkan potensi informasi yang mereka miliki," tambahnya.

Ia menambahkan keistimewaan Elipedia juga terletak pada kemitraan strategis Elitery dengan Google Cloud. Dengan memanfaatkan kemampuan enterprise-grade gen AI dari Google Cloud, Elitery mampu menyediakan solusi mutakhir untuk kebutuhan knowledge management kepada pelanggan. Dengan memanfaatkan keunggulan teknologi dari Google Cloud, Elipedia menjamin kinerja, skalabilitas, dan keamanan yang tak tertandingi bagi organisasi sektor swasta dan sektor publik.

"Kami bangga atas kemitraan dengan Google Cloud dalam menghadirkan Elipedia kepada pelanggan kami," tambah Kresna.

"Melalui kolaborasi ini, kami menggabungkan keahlian Elitery dalam solusi berbasis AI dengan infrastruktur berkinerja tinggi dari Google Cloud, sehingga memberikan pengalaman yang benar-benar transformatif bagi pelanggan," ujar Kresna.

Dengan Elipedia, lanjut dia, organisasi dapat membuka potensi penuh aset pengetahuan mereka, memungkinkan pengambilan keputusan yang berbasis informasi, memfasilitasi kolaborasi, dan mendorong inovasi di seluruh perusahaan.

"Dengan kemampuannya yang dapat menangkap pengetahuan institusional, memfasilitasi pertukaran informasi antar tim, hingga mengaktifkan fitur pencarian cerdas, Elipedia menawarkan rangkaian fitur yang komprehensif untuk memenuhi beragam kebutuhan bisnis modern," ungkapnya.

"Di tengah adaptasi bisnis atas perkembangan digital, Elipedia hadir sebagai terobosan pada ranah knowledge management system, memberdayakan organisasi untuk terus berkembang di era digital dan di masa depan yang akan datang," pungkas Kresna.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)