Komitmen Lahirkan Generasi Cerdas dengan IQ PLUS Smart Technology

Sabtu, 17 Februari 2024 - 17:09 WIB
loading...
Komitmen Lahirkan Generasi Cerdas dengan IQ PLUS Smart Technology
Teknologi menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, termasuk di bidang pendidikan.
A A A
JAKARTA - Dalam era di mana teknologi menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, pendidikan pun tak terkecuali. Menyadari hal ini, PLN Icon Plus telah merancang paket pendidikan yang inovatif dengan tujuan meningkatkan kesadaran (awareness) dan memperluas pangsa pasar di segmen pendidikan.

Dengan konsep pemasaran yang mengusung tema "IQ PLUS Smart Technology for Smart Generation", paket pendidikan ini menawarkan layanan yang terdigitalisasi dan menggunakan teknologi canggih dalam kegiatan belajar-mengajar, dengan harapan menciptakan masyarakat Indonesia yang cerdas.

Pendidikan merupakan pondasi bagi kemajuan suatu bangsa. Namun, tantangan yang dihadapi dalam menyediakan pendidikan berkualitas semakin kompleks, terutama dengan cepatnya perkembangan teknologi.

Sektor pendidikan perlu beradaptasi agar tetap relevan dan efektif dalam mempersiapkan generasi muda menghadapi dunia yang terus berubah. Melalui paket pendidikan ini, PLN Icon Plus berkomitmen untuk menjadi mitra pendidikan yang handal, menyediakan infrastruktur digital dan solusi teknologi mutakhir kepada lembaga pendidikan di seluruh Indonesia.

Prana Sri Surya Dewi selaku Tim Perencanaan Pemasaran PLN Icon Plus mengatakan bahwa “Paket Pendidikan ini hadir untuk mendigitalisasi Pendidikan, agar adanya pemerataan informasi yang di terima oleh seluruh siswa” ujarnya.

Program pemasaran ini untuk memperkenalkan dan meningkatkan kesadaran akan keberadaan paket pendidikan PLN Icon Plus di kalangan lembaga pendidikan, termasuk sekolah swasta, sekolah negeri, dan Pesantren/Boarding School.

Program ini dapat juga meningkatkan Pangsa Pasar (Market Share) di segmen pendidikan dengan menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terjangkau bagi lembaga pendidikan.

Komponen Paket Pendidikan ini menawarkan beragam solusi yang mencakup di antaranya:
1. Digital Infrastructure: Infrastruktur digital yang mencakup jaringan internet cepat dan stabil, serta sistem manajemen pembelajaran online yang terintegrasi.

2. Paket Guru: Pelatihan dan pendampingan bagi para guru dalam mengintegrasikan teknologi dalam proses pembelajaran, serta akses ke sumber daya pendidikan digital.

3. Paket Siswa: Akses ke platform pembelajaran online yang interaktif, modul pembelajaran yang disesuaikan dengan kurikulum nasional, dan perangkat lunak pembelajaran yang mendukung kreativitas dan kolaborasi.

4. Ruang Kelas: Pengadaan perangkat keras dan perangkat lunak yang diperlukan untuk menciptakan ruang kelas yang terhubung secara digital dan mendukung pembelajaran berbasis teknologi.

Informasi lebih lanjut mengenai harga dari wilayah Jabodetabek atau diluar Jabodetabek yang tersedia dalam paket pendidikan PLN Icon Plus, dapat menghubungi Tim Pemasaran PLN Icon Plus melalui email markomiconplus@gmail.com atau mengunjungi laman Instagram marketing.plniconplus

Dengan paket pendidikan ini, PLN Icon Plus berharap dapat menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi lembaga pendidikan di seluruh Indonesia, membantu mereka menghadapi tantangan masa depan dengan teknologi dan inovasi.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3189 seconds (0.1#10.140)