Game Ragnarok Origin Luncurkan Update Slate Imprint

Kamis, 08 Juni 2023 - 01:34 WIB
loading...
Game Ragnarok Origin Luncurkan Update Slate Imprint
Game Ragnarok Origin hadirkan perbaruan Slate Imprint. FOTO/ RO
A A A
JAKARTA - Ragnarok Origin,game mobile MMORPG merilis pembaruan yang paling dinanti, Imprint Slate. Pembaruan sistem imprint pada game Ragnarok Origin yang membawa kenangan first love bagi banyak pemain.



Peningkatan skill bervariasi tergantung pada warna imprint. Imprint merah, kuning, ungu, dan biru memberikan peningkatan yang berbeda-beda.

Setelah menginstall imprint aktif, pemain dapat dengan mudah mengakses skill eksklusifnya di menu skill umum.

fitur terbaru ini memungkinkan para pemain memperoleh bonus menarik dengan menginstal imprint pada stone tablet, meningkatkan karater hingga menawarkan kustomisasi karakter.

Untuk mengakses Sistem Imprint, pemain RO harus lebih dahulu mencapai level dasar 75. Setelah menyelesaikan misi panduan, pemain baru dapat mengakses sistem ini dan memperoleh imprint secara gratis.

Melalui sistem ini, para pemain dapat menggunakan satu active imprint, satu imprint class hingga empat passive imprint secara bersamaan.

Beberapa imprint bisa digunakan setelah diaktifkan, sementara yang lain bisa diaktifkan secara manual selama pertempuran dalam game berlangsung.

Setiap kali pemain membuka sebuah Imprint, otomatis mereka akan secara permanen mengaktifkan koleksi statistik.

Selain itu, membuka dan meningkatkan imprint akan memberikan Galeri XP kepada pemain, yang nantinya dapat membuka kunci statistik dan item hadiah dalam Galeri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)