Studio Sakaghuci Luncurkan Game Terbaru Fantasian di Apple Arkade

Jum'at, 02 April 2021 - 18:09 WIB
loading...
Studio Sakaghuci Luncurkan Game Terbaru Fantasian di Apple Arkade
Foto/dok
TOKYO - Studio Hironobu Sakaguchi meluncurkan game baru Fantasian di Apple Arcade. Permainan Role-Playing baru dari pencipta game populer Final Fantasy ini dapat dimainkan di iOS, Mac, dan Apple TV.

Fantasian adalah game terbaru dari studio Sakaguchi, Mistwalker, yang didirikan pada tahun 2004. Sejak itu, Sakaguchi merilis game lain seperti The Last Story dan Blue Dragon. BACA: Mainkan Game Profesor Bubble, Semakin Menantang!

Meskipun Fantasian menggunakan elemen RPG tradisional seperti pertempuran berbasis giliran, namun game ini dirancang secara luar biasa dengan model lebih dari 150 diorama.

Fantasian memiliki fitur kontrol layar sentuh seperti perangkat seluler. Game ini menceritakan seorang pahlawan yang megalami amnesia dan berusaha mendapatkan kembali ingatannya yang hilang.

Dalam wawancara sebelumnya dengan The Verge, Sakaguchi mengatakan bahwa memutar ulang Final Fantasy IV membuatnya ingin kembali ke akar RPG-nya. BACA JUGA: Tersisa 800 Ekor, Spesies Orangutan Tapanuli Mendekati Kepunahan



Game tersebut dirilis kemarin di Jepang. Di Twitter, Sakaguchi menuliskan bahawa Fantasian memiliki "ulang tahun yang sama" dengan salah satu game lain, Final Fantasy VI.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE