Keamanan Terjamin 100%, Fitur Stable Earn Diperkenalkan

Selasa, 19 Desember 2023 - 12:14 WIB
loading...
Keamanan Terjamin 100%, Fitur Stable Earn Diperkenalkan
Perkembangan kripto di Indonesia diperkirakan akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. FOTO/ CNET
A A A
LONDON - Perkembangan aplikasi investasi digital di Indonesia mengalami pertumbuhan yang pesat dalam beberapa tahun terakhir.



Hal ini seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya berinvestasi, serta perkembangan teknologi digital yang memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan investasi.

Melihat perkembangan tersebut, aplikasi investasi digital terdepan di Indonesia, Bibit.id, baru saja menghadirkan produk baru, yaitu Stable Earn, sebagai alternatif investasi bagi investor yang menginginkan return stabil dalam jangka pendek.

Stable Earn merupakan produk investasi baru di Bibit dengan grafik return lurus naik dan stabil ketika investor meng-hold produk tersebut sampai jatuh tempo.

Dari segi keamanan, Stable Earn juga sudah 100% aman dijamin negara. Hal ini terjadi karena underlying asset Stable Earn adalah produk investasi obligasi negara jangka pendek yang dijamin oleh negara.

Para investor tak perlu khawatir untuk berinvestasi Stable Earn di Bibit karena seluruh nilai investasi 100% dijamin negara tanpa batas maksimal.

PR & Corporate Communication Lead Bibit.id, William, menyampaikan bahwa kehadiran produk Stable Earn menjadi jawaban untuk sebagian investor yang ingin mendiversifikasikan portofolio investasi mereka ke dalam produk investasi jangka pendek.

“Dalam hal ini, Stable Earn merupakan produk yang sangat cocok untuk investasi jangka pendek karena grafik return-nya stabil sampai jatuh tempo,” katanya.

William menambahkan, selain imbal hasil dan nilai akhir investasi sejak pembelian hingga jatuh tempo yang bisa dipastikan, produk Stable Earn memiliki beberapa keunggulan lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)