Laboratorium Klinik Digital Virtu DigiLab Mulai Beroperasi di Bali

Senin, 20 November 2023 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Virtu DigiLab juga memberikan kerjasama rujukan pasien dengan klinik, rumah sakit, perusahaan hingga untuk penunjang penelitian.

Sistem rekam medis Virtu didukung oleh TrustMedis yang merupakan produk 'cloud-based Healthcare Information System' (HIS) untuk mendukung fasilitas kesehatan secara digital. Melalui TrustMedis, pasien dapat dengan mudah melakukan booking online hingga melihat rekam medis dengan proses yang cepat serta tingkat akurasi data yang sesuai dengan hasil pemeriksaan laboratorium.

Hal ini tentu memudahkan pasien untuk dapat langsung mendapatkan hasil pemeriksaan laboratorium tanpa harus menunggu di tempat. Selain teknologi dari TrustMedis, Virtu DigiLab juga didukung oleh teknologi Internet terbaik dari Biznet pada layanan Healthnet, dimana hadirnya Internet merupakan peranan penting untuk memudahkan pelayanan kepada setiap pasien.

Virtu DigiLab memiliki paket layanan Laboratorium Klinik kesehatan sebagai berikut:
1. Layanan Medical Check Up (Blood Test, Urine Test, Stool Test, ECG/Treadmill)
2. Layanan Radiology (X-Ray & USG)
3. Layanan Audiometry & Spirometry
4. Layanan Pap Smear
5. Layanan Konsultasi Dokter

Virtu DigiLab memiliki beberapa keunggulan yang bermanfaat bagi masyarakat ketika melakukan pengecekan kesehatan, sebagai berikut:

Peralatan Yang Modern - Memberikan pelayanan kesehatan dengan menggunakan peralatan medis modern dengan dukungan sistem informasi digital yang terintegrasi.

Hasil Pemeriksaan Digital - Semua peralatan terhubung melalui protokol HL7 ke Sistem Informasi Rumah Sakit (HIS) dan Sistem Informasi Lab (LIS) kami.

Rekam Medis di Web/Aplikasi - Kami memiliki rekam medis pasien yang sederhana dan mudah digunakan yang dapat diakses di mana saja dengan aman untuk semua anggota keluarga.

Program Paket yang Dapat Digunakan oleh Sesama Anggota Keluarga - Kami menyediakan program paket layanan perlindungan kesehatan, dimana salah satu anggota keluarga bisa mendaftarkan keluarga lainnya sekaligus dapat melakukan pembayaran secara online walaupun beda kota atau provinsi. Untuk hasil pemeriksaan juga dapat dilihat melalui dashboard yang telah disediakan.

Lokasi Lab yang Nasional - Kami mengembangkan lokasi laboratorium berskala nasional dengan tenaga medis profesional yang dapat memberikan diagnosa komprehensif masalah kesehatan menggunakan teknologi medis terkini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)