Laboratorium Klinik Digital Virtu DigiLab Mulai Beroperasi di Bali

Senin, 20 November 2023 - 15:30 WIB
loading...
Laboratorium Klinik Digital Virtu DigiLab Mulai Beroperasi di Bali
Virtu DigiLab resmi beroperasi untuk cabang Badung Nusa Dua, Badung Mengwi dan Tabanan Nyitdah dengan total 3 cabang, Jumat (17/11/2023). (Foto: dok Istimewa)
A A A
BALI - Menjaga tubuh yang sehat menjadi sebuah keharusan, terlebih lagi kesehatan merupakan aset yang tak ternilai harganya di masa sekarang dan masa depan. Oleh karena itu, untuk menjaga tubuh yang sehat dan kuat bisa melakukan berbagai macam cara, seperti konsumsi makanan bergizi, olahraga yang rutin dan juga didukung oleh pemeriksaan kesehatan secara rutin dan menyeluruh.

Melakukan pemeriksaan kesehatan sedini mungkin merupakan hal yang penting untuk membantu mengevaluasi dan mendeteksi kondisi kesehatan sejak dini. Untuk menjadi bagian dalam mendukung industri kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia, Virtu DigiLab yang merupakan perusahaan bagian dari MidPlaza Holding hadir sebagai layanan laboratorium klinik yang terintegrasi secara digital dan berstandar Internasional.

Virtu DigiLab hadir seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan layanan kesehatan yang lebih baik dan profesional secara merata di seluruh Indonesia. Virtu DigiLab telah resmi beroperasi padaJumat (17/11/2023) untuk cabang Badung Nusa Dua, Badung Mengwi dan Tabanan Nyitdah dengan total 3 cabang.

Virtu DigiLab juga sedang membangun cabang di kota:
- DKI Jakarta : Sudirman MidPlaza, Fatmawati, Sunter, Pluit.
- Sumatra : Jambi, Pekanbaru, Batam.
- Jawa Barat : Bogor Cibinong.
- Jawa Timur : Kediri, Malang, Surabaya Rungkut.

Selain 3 cabang laboratorium yang telah beroperasi, selanjutnya Virtu DigiLab juga sedang membangun 11 cabang yang nantinya akan beroperasi sekitar 6 bulan kedepan. Pembangunan beberapa cabang tersebut dinilai dapat membuat sebuah jaringan untuk industri kesehatan dengan menghadirkan pelayanan yang sama dan didukung oleh peralatan kedokteran terkini untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Director Virtu DigiLabEndra Leonardy menyebutkan bahwa Virtu DigiLab hadir memberikan pelayanan kesehatan yang lebih merata serta dukungan secara maksimal bagi kesehatan seluruh masyarakat Indonesia. Melalui Virtu DigiLab, masyarakat dapat menikmati pengalaman pemeriksaan laboratorium klinik yang lebih modern, terdigitalisasi dan terotomatisasi dengan mudah, mulai dari tahapan awal pemeriksaan sampai dengan hasil yang dapat diunduh secara digital.

"Hal tersebut tentunya dapat memudahkan serta menyesuaikan kebutuhan pelanggan yang saat ini sudah serba digital. Virtu DigiLab juga didukung oleh teknologi terkini dan berbasis digital untuk memberikan layanan terbaik akan pemeriksaan laboratorium kesehatan yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu, keluarga dan perusahaan (corporate),” ujarnya.

Di Bali sendiri Virtu DigiLab memiliki beberapa cabang untuk memudahkan pasien dalam mendapatkan pelayanan kesehatan, sebagai berikut:

1. Virtu DigiLab Branch Badung Nusa Dua, Jl By Pass Ngurah Rai Benoa No 220, Kabupaten Badung.
2. Virtu DigiLab Branch Badung Mengwi, Jl Raya Denpasar - Singaraja No 18, Kabupaten Badung.
3. Virtu DigiLab Branch Tabanan Nyitdah Komplek Ruko Grand Estate, Jl Pantai Kedungu, Kabupaten Tabanan.

Virtu DigiLab memberikan berbagai pilihan paket layanan laboratorium yang cepat, terpercaya dan akurat yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Bukan hanya untuk individu, Virtu DigiLab juga menghadirkan paket layanan untuk keluarga dan perusahaan (Corporate) yang dapat memberikan hasil rekam medis yang mudah untuk diaksesdimana dan kapan saja melalui dashboard yang telah disediakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)