Boyong Teknologi Canggih Kesehatan, Konsep Store High Technology Hadir di Samarinda

Senin, 23 Oktober 2023 - 15:58 WIB
loading...
Boyong Teknologi Canggih...
Perfect Health Store di Big Mall Samarinda resmi diluncurkan FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
SAMARINDA - Teknologi kursi kesehatan semakin canggih dari waktu ke waktu. Hal ini didorong oleh semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan tulang belakang dan otot.



Kursi kesehatan yang canggih memiliki berbagai fitur yang dapat membantu penggunanya untuk duduk dengan postur yang ergonomis dan nyaman, sehingga dapat mengurangi risiko terjadinya masalah kesehatan.

Sadar akan hal tersebut, Perfect Health, pelopor produk teknologi kesehatan canggih mengumumkan pembukaan kembali Perfect Health Store di Big Mall Samarinda.

Sebuah pencapaian berarti bagi Perfect Health untuk terus berkomitmen dalam menyediakan solusi kesehatan dan kenyamanan terkini kepada masyarakat.

Konsep store high technology mencerminkan tujuan Perfect Health untuk terus berupaya menghasilkan produk kesehatan andalan dengan kombinasi unik antara teknologi tinggi dan pengalaman yang berfokus pada kesejahteraan kesehatan bagi seluruh pelanggan setia Perfect Health.

“Perfect Health memiliki visi yang kuat untuk menjadikan teknologi kesehatan canggih sebagai bagian dari gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Re-opening store di Big Mall Samarinda adalah salah satu langkah dalam perjalanan Perfect Health, yang menggarisbawahi komitmen kami untuk memberikan inovasi, kenyamanan, dan kesejahteraan kepada setiap pelanggan.” tutur Adi Pasetyo, selaku pimpinan Perfect Health saat pembukaan store high technology .

Produk Produk terbaru Perfect Health yang hadir di Samarinda adalah

Perfect Glam II, merupakan produk flagship dari Perfect Health yang menggabungkan kemewahan dan teknologi terkini dengan sempurna.

Hadir dengan fitur yang tercanggih di kelas nya yaitu i-open flexible rail yang dimana tubuh dapat berbaring 166 derajat yang di kombinasikan dengan teknologi pijitan 4D Pro. Perfect Glam II ini juga dilengkapi alat pendeteksi Kesehatan yang dapat mendeteksi detak jantung dan kadar oksigen dalam tubuh. Syal pemanas, dan wireless charging juga disematkan melengkapi kesempurnaan dari kursi pijat Perfect Glam II.

Perfection III, mengikuti sukses pendahulu nya Perfection III ini sudah dilengkapi dengan fitur i-open real flexible rail yang dikombinasikan dengan teknologi pijat 4D pro. Perfection III sudah dilengkapi dengan syal pemanas, 11 teknik pemijatan dan 18 jenis program pijat.

Elgrand, kemewahan dan terakhir Perfect Live Smart Scale, timbangan pintar yang dapat memantau berat badan dan Kesehatan yang bisa disambungkan ke smartphone melalui aplikasi.

Perfect Health terus berkembang dengan peningkatan jumlah customer di Indonesia yang signifikan dari tahun ke tahun. Slogan kami adalah "Perfect Life, Healthy Living".
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)