15 Rekomendasi Game Nintendo Switch Terbaik, Cocok untuk Mengisi Waktu Luang

Jum'at, 29 September 2023 - 20:30 WIB
loading...
A A A

3. Luigi’s Mansion 3


Luigi adalah salah satu karakter populer yang mungkin sudah banyak dikenali orang. Terlepas dari status tersebut, Luigi juga telah memiliki sebuah game sendiri seperti Luigi’s Mansion 3.

Bersama Luigi, para pemain akan menjelajah hotel yang berisikan banyak hantu. Saking serunya, game ini bisa membuat para pemainnya seakan lupa waktu.

4. Mario Kart 8 Deluxe


Game balapan ini tentu sudah tak asing lagi bagi para pemain Nintendo Switch. Anda dapat menggunakan berbagai karakter yang tersedia untuk memenangkan balapan bersama teman.

Keseruan dalam game ini juga ditandai dengan opsi menyulitkan lawan dalam balapan. Bisa dengan melempar bom hingga menjatuhkan kulit pisang agar lawan terpeleset dan ketinggalan di belakang.

5. Super Mario Odyssey

15 Rekomendasi Game Nintendo Switch Terbaik, Cocok untuk Mengisi Waktu Luang

Foto/CNET

Pada Super Mario Odyssey, Mario dan Cappy akan berusaha menyelamatkan Peach dari penjahat. Bersama usahanya itu, mereka bakal berpetualang dengan melewati banyak rintangan serta teki-teki seru untuk dipecahkan.



Sedikit berbeda dengan versi sebelumnya, Super Mario Odyssey dikemas dengan gaya pertempuran baru dari para karakternya. Hal ini membuatnya tampak lebih baru dan tentunya semakin menarik dimainkan.

6. Hades


Genre Roguelike tidak selalu menarik penggemar. Namun, pengecualian untuk Hades yang telah berhasil mematahkan anggapan kurang menariknya genre ini dalam game.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)