15 Rekomendasi Game Nintendo Switch Terbaik, Cocok untuk Mengisi Waktu Luang

Jum'at, 29 September 2023 - 20:30 WIB
loading...
15 Rekomendasi Game Nintendo Switch Terbaik, Cocok untuk Mengisi Waktu Luang
Banyak rekomendasi game Nintendo Switch terbaik yang menarik untuk dimainkan. Foto/CNET
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah rekomendasi game Nintendo Switch terbaik yang menarik untuk dimainkan. Beberapa di antaranya juga dapat dimainkan bersama teman.

Sejak perilisannya, Nintendo Switch menjadi platform yang cukup diminati. Hal ini tentu tak terlepas dari kehadiran game-game menarik yang seru untuk dimainkan.



Melihat banyaknya game yang tersedia di Nintendo Switch, tak jarang pengguna bingung untuk memilih salah satunya. Tak perlu khawatir, berikut disajikan sejumlah rekomendasi game Nintendo Switch terbaik yang bisa dicoba.

Rekomendasi Game Nintendo Switch Terbaik


1. Rocket League

15 Rekomendasi Game Nintendo Switch Terbaik, Cocok untuk Mengisi Waktu Luang

Foto/CNET

Rocket League menyajikan konsep unik yang mungkin jarang ditemui pada game lain. Ya, permainan ini akan membawa para player untuk bermain sepak bola, tetapi menggunakan mobil.



Tak hanya gratis, Rocket League juga bisa dimainkan secara online. Jadi, Anda bisa menikmati permainan bersama player lain yang ditemukan server.

2. The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom


Mengikuti seri Breath of the Wild, game ini banyak dikatakan sebagai versi terbaik dari The Legend of Zelda. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Tears of Kingdom menghadirkan cerita yang lebih dalam dan menawan.

Bersama sederet peningkatan yang hadir, Tears of Kingdom sukses menghipnotis para pemainnya untuk berpetualang tanpa batas. Bagi para penggemar, mereka bisa terus mengeksplor dunia yang sangat luas sambil mengerjakan berbagai quest.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3987 seconds (0.1#10.140)