15 Rekomendasi Game Nintendo Switch Terbaik, Cocok untuk Mengisi Waktu Luang

Jum'at, 29 September 2023 - 20:30 WIB
loading...
A A A
Berjuang untuk bebas dari Underworld Yunani, kisah yang dihadirkan Hades cukup memberi dorongan ekstra kepada pemain agar segera menyelesaikannya. Singkatnya, game ini cukup rekomen untuk dimainkan.

7. Super Smash Bros: Ultimate


Berikutnya ada Super Smash Bros: Ultimate. Game satu ini mungkin sudah tidak asing bagi para penggemar game Nintendo Switch.

Melalui Super Smash Bros: Ultimate, para pemain bisa memainkan berbagai karakter dari franchise terkenal. Tak hanya itu, hadir juga berbagai mode permainan menarik yang bisa dipilih pemain.

8. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin


Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin juga seru untuk dimainkan di kala luang. Berbekal map yang luas, para pemain bisa terus mengeksplornya sambil bertarung dengan monster-monster ganas.

9. Donkey Kong Country: Tropical Freeze


Donkey Kong Country: Tropical Freeze adalah game simpel untuk dimainkan. Meski demikian, cukup banyak keseruan yang bisa didapat pemain saat mencobanya.

10. Animal Crossing: New Horizons


Animal Crossing: New Horizons telah menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa di Jepang. Pencapaian tersebut tentu bukanlah tanpa alasan.

Animal Crossing: New Horizons akan membawa pemain untuk mengerjakan misi-misi, mendekorasi membentuk ulang petak tanah, hingga mencoba menangkap ikan langka. Game ini cukup sederhana, namun tetap menarik dan seru.

11. Kirby and the Forgotten Land

15 Rekomendasi Game Nintendo Switch Terbaik, Cocok untuk Mengisi Waktu Luang

Foto/CNET

Kirby and the Forgotten Land hadir di Nintendo Switch pada Maret 2022. Tak hanya ceritanya yang hangat, game ini akan sangat cocok untuk menemani waktu luang di kala bosan.

12. Metroid Dread


Karakter dalam game ini memiliki pergerakan dan animasi yang mulus. Jalannya permainan akan semakin menarik dengan mengikuti keseruan plot cerita yang dibawakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)