Indonesia Diprediksi Jadi Pusat Inovasi Telematika dan IoT

Senin, 28 Agustus 2023 - 18:37 WIB
loading...
A A A
Pencapaian Phoenix Solusi Indonesia dalam Wialon Top 10 Asia Pasifik 2023 merupakan bukti bahwa perusahaan-perusahaan Indonesia mampu menunjukkan inovasi dan penyediaan layanan telematika berkualitas tinggi untuk dunia bisnis dan diakui sebagai yang terdepan di pasar telematika secara regional maupun global.

Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan Indonesia mampu mencapai status kelas dunia dan selaras dengan visiPresidenJoko Widodo untuk Indonesia.

Telematika dan IoT akan terus berkembang di masa depan dan perusahaan-perusahaan Indonesia memiliki posisi yang tepat untuk memanfaatkan pertumbuhan tersebut guna meningkatkan pendapatan yang dihasilkan untuk Indonesia serta menciptakan lapangan kerja lokal.

Hal ini dapat dilakukan melalui penyediaan layanan, pengembangan solusi, pembuatan perangkat dan sensor yang semuanya dapat memposisikan Indonesia sebagai pemimpin di segmen pasar ini.

Bagi Wialon, komunitas merupakan aset tak ternilai, dan sentimen ini juga berlaku bagi para mitra perusahaan. Maka dari itu, mereka sangat yakin bahwa kemitraan dibina melalui waktu dan pencapaianbersama.

“Dengan terselenggaranya acara Wialon Partner yang sangat penting ini, kami berharap acara ini akan menandai tonggak penting dalam perjalanan panjang kami untuk memperkuat ikatan ini. Kami sangat senang dapat menyelenggarakan pertemuan ini di Indonesia, dimana kami merayakan pendekatan yang berpikiran maju dalam pengembangan telematika dan IoT,” pungkas Aliaksandr Kuushynau.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2774 seconds (0.1#10.140)