Gabungkan Teknologi AI dan VR, VTO Kenalkan Kecerdasan Buatan Miliknya

Jum'at, 14 Juli 2023 - 20:40 WIB
loading...
Gabungkan Teknologi AI dan VR, VTO Kenalkan Kecerdasan Buatan Miliknya
Teknologi kecerdasan buatan juga telah membuat kemajuan signifikan dalam pengenalan suara dan gambar. FOTO/ TV
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi kecerdasan buatan ( Artificial Intelligence atau AI) berkembang sangat cepat dan menjanjikan saat ini. Bahkan merambah dalam bisnis perhiasan.



Perfect Corp. (NYSE: PERF), penyedia solusi teknologi kecantikan dan mode dengan kecerdasan buatan (AI) dan augmented reality (AR) terkemuka, merilis whitepaper terbaru mengenai format file 3D VTO yang terbuka.

Fitur ini mengatur dan menyederhanakan integrasi objek 3D pihak ketiga ke dalam platform AR VTO milik Perfect Corp. AR Virtual Try-On (VTO) telah menjadi persyaratan standar dalam beberapa kecantikan, mode, jam tangan, dan perhiasan selama beberapa tahun terakhir dalam perjalanan konsumen digital brand.

Pembuat objek 3D dapat dengan mudah mengadopsi standar terbuka ini untuk membuat objek 3D mereka mendukung kemampuan Virtual Try-On secara langsung dan real-time.

"Seiring dengan meningkatnya prioritas konsumen terhadap pengalaman personalisasi saat berbelanja, teknologi uji coba virtual menjadi penting untuk melibatkan pelanggan dan mendorong kesadaran produk," ujar CEO dan Pendiri Perfect Corp. Alice Chang,

Standarisasi Format VTO Menawarkan Kemudahan Integrasi dengan Atribut yang Dapat Disesuaikan Penuh untuk Pemodelan 3D
Format standar file terbuka .VTO yang baru merupakan perkembangan yang luar biasa karena Perfect Corp. berusaha untuk mendemokratisasi akses ke teknologi AI + AR yang inovatif di seluruh industri kecantikan, mode, perhiasan, dan ritel.

Standarisasi ini akan sangat menyederhanakan proses integrasi uji coba virtual untuk brand yang tertarik untuk meningkatkan aset SKU produk 3D mereka yang sudah ada dengan kemampuan uji coba virtual AR terbaru.

Hal ini juga memperluas lebih banyak penggunaan untuk pembuat model 3D dengan membuka peluang baru untuk objek 3D mereka ke dalam kasus penggunaan VTO. Mendemokrasikan Akses Terhadap Inovasi Digital di Seluruh Industri Perhiasan, Jam Tangan, dan Kacamata

"Format file standar terbuka .VTO 3D terbaru kami akan menjadi perangkat transformatif untuk merek-merek dan pemodel 3D di seluruh industri, dengan sangat menyederhanakan proses implementasi VTO melalui standarisasi alur kerja kompatibilitas format." tandasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)