6 Keunggulan Laptop Huawei MateBook D14, Nomor 5 Cocok untuk Menikmati Hiburan

Senin, 26 Juni 2023 - 16:18 WIB
loading...
A A A

4. Dilengkapi Fitur FollowCam dan Noise Cancellations

Laptop Huawei MateBook D14 menyematkan teknologi FollowCam yang dapat mengikuti pergerakan pengguna selama komunikasi multi arah di depan layar. Pengalaman unik ini terasa lebih istimewa dengan tambahan fitur AI noise canceling yang immersif dengan dual-mikrofon.

Fitur yang berada di setiap sisi laptop ini dapat menyamarkan gangguan suara selama rapat online. Terdapat juga fitur Personal Voice Enhancement yang memungkinkan pengguna untuk merekam suara 360 derajat dari jarak hingga 5 meter yang kompatibel dengan earphone nirkabel.

5. Prosesor Kuat untuk Main Game dan Nonton Hiburan

Laptop Huawei MateBook D14 dibekali oleh 12th Gen Intel® Core™ i5-1240P Processor yang memberikan dukungan terbaik untuk menunjang produktifitas yang cepat dan lancar. Mulai dari mengerjakan tugas-tugas ringan hingga editing video.

Dilengkapi juga Intel Iris® Xe graphics dengan jumlah maksimum unit eksekusi adalah 80 untuk performa pemrosesan grafis yang luar biasa. Hadir dengan RAM 8GB dan storage sebesar 512GB cocok memenuhi kebutuhan laptop berperforma tinggi.

6. Rangkaian Fitur Mobilitas Data

6 Keunggulan Laptop Huawei MateBook D14, Nomor 5 Cocok untuk Menikmati Hiburan

Pencarian berkas yang akurat dapat dilakukan dengan cukup mudah dan cepat pada laptop Huawei MateBook D14 berkat fitur AI Search. Teknologi ini mampu menyortir dokumen secara singkat ataupun mencari file. Fitur tersebut dapat membuka preview dokumen dengan kata kunci minim.

Ada juga fingerprint power button yang membuat akses pengguna ke laptop lebih aman dan responsif. Tak ketinggalan, konektivitas Huawei Super Hub semakin ditingkatkan untuk memberi kemudahan dalam melakukan simpan dan pindah dokumen di kolom shortcut, sehingga mampu mengakomodasi dengan baik kebutuhan multitasking.

(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3306 seconds (0.1#10.140)