Pelanggan Telkomsel Bekasi Bawa Pulang Motor Vespa Primavera

Rabu, 17 Februari 2016 - 21:26 WIB
Pelanggan Telkomsel Bekasi Bawa Pulang Motor Vespa Primavera
Pelanggan Telkomsel Bekasi Bawa Pulang Motor Vespa Primavera
A A A
JAKARTA - Telkomsel menyerahkan hadiah utama program Pesta Hadiah #JajanOnline di Google Play Store Periode 2, berupa dua unit sepeda Motor Vespa Primavera kepada pelanggan setia Telkomsel asal Bekasi. Penyerahan hadiah tersebut dilakukan Manajemen Telkomsel Regional Sales Eastern Jabotabek.

Program Pesta Hadiah #JajanOnline di Google Play Store ini sudah berlangsung selama dua periode. Periode pertama berlangsung mulai 1 November hingga 5 Desember 2015, dan periode kedua dilaksanakan mulai 6 Desember 2015 sampai 2 Januari 2016.

Untuk periode kedua ini, telah dilakukan pengundian sebelumnya untuk hadiah bulanan 4 unit Motor Vespa Primavera dan hadiah utama 1 unit Motor Sport Kawasaki. Selain itu, sejak awal periode pelanggan juga dapat memenangkan hadiah langsung mingguan berupa Samsung A5 bagi tujuh pelanggan dengan transaksi tertinggi setiap minggu.

General Manager Sales Regional Eastern Jabotabek Telkomsel, Nur Asnidar mengatakan, penyerahan hadiah secara langsung ini merupakan wujud nyata keseriusan Telkomsel untuk memberikan jaminan kepercayaan atas semua program berhadiah atau retensi yang secara resmi yang gelar perusahaan.

"Kami mengucapkan selamat kepada dua pelanggan asal Bekasi yang berhasil menjadi pemenang program tersebut. Hal ini juga menunjukkan semakin tingginya penetrasi layanan digital lifestyle hingga ke daerah penyangga Ibu Kota seperti Kota Bekasi,” ucapnya dalam keterangan resmi, Rabu (17/2/2016).

Layanan #JajanOnline memungkinkan pelanggan melakukan pembelian content digital dengan cepat dan mudah di Google Play Store, Windows Phone Store, dan Blackberry World menggunakan pulsa Telkomsel.

"Melalui layanan seperti #JajanOnline ini, Telkomsel yakin dapat memenuhi kebutuhan digital lifestyle pelanggan seiring dengan perkembangan penggunaan smartphone untuk menunjang gaya hidup sehari-hari," pungkas Nur.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8320 seconds (0.1#10.140)