Datang Mengubah Masyarakat, Begini Penjelasan Detail Teknologi 5G

Senin, 20 Juli 2020 - 11:59 WIB
loading...
A A A
Meskipun penurunan harga terminal 5G cepat, kinerja biaya tidak tinggi. Dengan peningkatan pesat dalam jumlah handphone 5G baru di pasar, harga ponsel 5G juga memiliki tren penurunan yang cepat. Harga smartphone 5G telah berkurang dari sekitar USD550 pada awal tahun menjadi sekitar USD450 pada bulan Mei, dan sekitar USD250 pada akhir Juni.

Smartphone 5G baru telah diluncurkan dengan cepat dan pengiriman telah meningkat secara signifikan. Tetapi tidak boleh diabaikan bahwa efektivitas harga dari perangkat 5G masih relatif rendah. Meskipun handphone 5G low-end dapat memuaskan keingintahuan semua orang tentang kecepatan jaringan 5G, dibandingkan dengan ponsel 4G dengan harga sama, indikator kinerja model 5G masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan.

Meskipun inovasi 5G sangat kuat, kurangnya aplikasi unik adalah fakta. Dengan dukungan tenaga kerja dan dana, aplikasi inovatif 5G telah mencapai hasil yang memuaskan.

Penerapan 5G di tambang pintar telah menjadi kenyataan. Dilihat dari laporan media, berbagai aplikasi industri vertikal yang terkait dengan 5G hanya dalam tahap uji coba atau perintis. Jadi masih ada kesenjangan besar antara teknologi dewasa atau popularisasi yang meluas.

Kesimpulan
4G telah mencapai peningkatan yang signifikan dalam hal kecepatan data, memasuki era broadband seluler, dan mengubah gaya hidup masyarakat. Baik itu pemesanan, pengambilan, pembayaran, dan lain-lain.

Semua telah diubah oleh terminal seluler. Dengan demikian, 4G mengubah hidup, dan 5G akan mengubah seluruh masyarakat. Ini akan memberi orang pengalaman media baru dari item virtual seperti VR/AR, karakter virtual, dan informasi skenario yang ditingkatkan. Ini juga akan memasuki era Internet of Things dan menembus ke semua lapisan masyarakat -Internet Kendaraan, manufaktur cerdas, sistem pelacakan logistik global, pertanian cerdas, pembacaan meter kota, dan lain-lain.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)