Resso Siapkan Empat Playlist yang Siap Menemani Pengguna Sepanjang Hari

Kamis, 16 Juli 2020 - 20:28 WIB
loading...
Resso Siapkan Empat Playlist yang Siap Menemani Pengguna Sepanjang Hari
Temuan Resso baru-baru ini menunjukkan, sepanjang Januari-Juni 2020, pop, jazz/blues, dan hip-hop adalah beberapa genre musik paling populer didengarkan di aplikasi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Resso , aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia, terus menawarkan berbagai jenis musik untuk memenuhi kebutuhan para pengguna. (Baca juga: Adakan Sekolah Online, Global Radio Ajak Pendengar Buat Musik Digital )

Temuan Resso baru-baru ini menunjukkan, sepanjang Januari-Juni 2020, pop, jazz/blues, dan hip-hop adalah beberapa genre musik paling populer didengarkan di aplikasi. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai lagu- lagu apa yang saja sedang tren saat ini, berikut ini empat playlist yang kamu perlu #TuneInTogether bersama Resso:

1. On The Move
Kembali ke rutinitas dan menghadapi dunia luar setelah di rumah aja selama beberapa bulan terakhir tentu dapat membuat kita merasa canggung dan tidak nyaman. Mendengarkan lagu yang dapat meningkatkan semangat dan kepercayaan diri tentunya akan sangat membantu Anda yang menjalani New Normal.
Resso Siapkan Empat Playlist yang Siap Menemani Pengguna Sepanjang Hari

Untuk itu, Resso sudah menyiapkan berbagai playlist yang dinilai asyik untuk menemani hari-hari penggunanya. Pilih saja kategori ‘On The Move’ dan Anda bakal dijamu dengan musik "empuk" untuk menjalani hari dengan semangat.

2. Quarantunes
Sekarang ini, sebagian orang sudah melanjutkan aktivitas seperti biasa di luar rumah. Tetapi ada juga beberapa yang masih menjalankan kegiatan di rumah.
Resso Siapkan Empat Playlist yang Siap Menemani Pengguna Sepanjang Hari

Jangan khawatir, aplikasi Resso siap menemani mereka yang masih di rumah. Tidak ada yang lebih baik daripada lagu-lagu yang mewakili suasana hati kala self- quarantine dan radio ‘Quarantunes’ dari Resso siap mewarnai hari-hari Anda di rumah.

3. TikTok Top 20
TikTok telah menjadikan “viral” sebagai tantangan utama yang ingin dicapai banyak penggunanya. Memiliki 10.000 atau lebih penonton video adalah prestasi yang membanggakan bagi banyak kalangan muda.
Resso Siapkan Empat Playlist yang Siap Menemani Pengguna Sepanjang Hari

Karena jutaan pengguna TikTok terus-menerus menonton, menyukai dan berbagi video, lagu-lagu yang digunakan di dalamnya pun menjadi ikut terkenal. Jika kamu mencari lagu favorit yang didengar di Tiktok, tidak perlu khawatir karena Resso sudah menyiapkannya untuk Anda.

Pengguna akan selalu ter-update dengan berbagai lagu top dengan adanya playlist TikTok Top 20. Sekarang, pengguna dapat menari kapan saja, di mana saja dengan lagu favorit kamu.

4. New Release
Mendengarkan lagu-lagu baru dapat menjadi hal yang menyenangkan karena kita dapat menemukan genre atau artis baru yang mungkin tidak kenal sebelumnya. Mulai dari indie alternatif hingga kpop, ada banyak musik baru yang dapat dijelajahi di sini.
Resso Siapkan Empat Playlist yang Siap Menemani Pengguna Sepanjang Hari

Ingin sesuatu yang dapat meningkatkan semangat? Lagu terbaru BLACKPINK 'How You Like That' pasti akan membuat kamu semakin berenergi. Atau sedang galau? Lagu ‘Paper Heart’ dari Rendy Pandugo adalah lagu yang tepat untuk Anda. So, wajib banget nih untuk check New Release Hot 20 dari Resso.

Resso sendiri merupakan aplikasi streaming musik sosial yang dirancang bagi generasi baru penikmat musik. Platform ini mendorong pengguna untuk berekspresi, terhubung, dan berinteraksi dengan musik serta artis dengan pengalaman social streaming yang tidak tertandingi. Resso beroperasi dari kantor global di Amerika Serikat (LA), Singapura, India (Mumbai), dan Indonesia.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)