Spotify Premium, Begini Cara Mendapatkan Gratis di Web dan Android

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 18:22 WIB
loading...
Spotify Premium, Begini Cara Mendapatkan Gratis di Web dan Android
Spotify Premium belakangan ini menjadi aplikasi streaming musik populer yang banyak diunduh. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Spotify Premium belakangan ini menjadi aplikasi streaming musik populer yang banyak diunduh pengguna smartphone untuk menggantikan pemutar musik MP3. Kelebihan dari Spotify Premium adalah memiliki jutaan streaming lagu yang bisa didengar tanpa jeda iklan.

Aplikasi streaming musik ini tidak gratis, Anda perlu membayar biaya berlangganan untuk menikmati fasilitasnya. Namun harga yang Anda bayarkan setara dengan kenyamanan dalam mendengarkan musik. Untuk paket individu Rp49.900/bulan, paket Duo Rp64.990/bulan dan paket Family Rp79.000/bulan.

Namun jika ingin menikmati Spotify Premium secara gratis, Anda bisa melakukan uji coba melalui web atau Android. Sayangnya, uji coba gratis ini hanya berlaku selama satu bulan dan selanjutnya berbayar.



Berikut cara mendapatkan uji coba Spotify Premium secara gratis yang dikutip dari berbagai sumber:

1. Cara untuk dapatkan Spotify Premium gratis di web

Pertama-tama Anda bisa kunjungi halaman web Spotify dan buka Spotify Premium . Lalu klik tombol hijau START FREE TRIAL yang terdapat di tengah halaman Spotify.

Jika belum login ke dalam situs Spotify, Anda harus mengetikkan alamat email dan kata sandi, lalu klik login agar bisa melanjutkan. Jika belum memiliki akun di spotify, klik tombol Sign Up yang terdapat di bagian bawah halaman, lalu isi formulir yang disediakan untuk membuat akun Spotify. Setelah melakukan pendaftaran, kembalilah ke halaman Spotify Premium.

Kemudian masuk ke informasi pembayaran. Kendati Anda tidak akan membayar biaya bulanan di bulan pertama, Anda tetap harus memasukkan nomor, nama, tanggal kedaluwarsa, serta kode keamanan kartu pada halaman pembayaran.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4369 seconds (0.1#10.140)