WeSing App Gelar Kompetisi Karaoke Berskala Nasional

Senin, 29 November 2021 - 07:21 WIB
loading...
WeSing App Gelar Kompetisi Karaoke Berskala Nasional
WeSing App merupakan bagian dari Tencent Music Entertainment FOTO. IST
MENLO PARK - Sudah banyak kompetisi bernyanyi yang terselenggara di Indonesia yang dibuat oleh berbagai pihak, baik yang berskala lokal maupun nasional. Dan dari kesemuanya kompetisi tersebut, tidak pernah sepi peserta ataupun sepi penggemar. Contohnya Indonesian Idol, The Voice Indonesia, Rising Star, The X Factor, D’Academy, dan masih banyak lagi.

Ini menjadi bukti konkret bahwa negara Indonesia jelas memiliki ketertarikan yang sangat kuat terhadap bernyanyi dengan talenta musikalitas yang tidak terbatas.

Dari situlah aplikasi karaoke nomor satu di dunia, WeSing App yang merupakan bagian dari Tencent Music Entertainment Group memutuskan untuk membuat sebuah kompetisi online bernyanyi karaoke berskala nasional pertama di Indonesia.

BACA JUGA - Kontroversi Tombol Benci YouTube di Mata Para Konten Kreator



Kompetisi ini tergolong unik, karena sepenuhnya akan dilakukan melalui aplikasi WeSing. Dari mulai pendaftaran hingga penjurian oleh penyanyi ternama seperti Delon Thamrin, Arief Putra dan Yollanda. Untuk menjadi peserta, hanya perlu mendownload aplikasi WeSing dan berusia diatas 16 tahun serta memiliki hobi bernyanyi karaoke.

Peserta tidak dipungut biaya apapun dalam kompetisi ini, alias gratis. Uang tunai senilai puluhan juta rupiah akan menjadi hadiah utama serta kesempatan untuk berduet dengan masing-masing dewan juri di dalam Aplikasi WeSing.
WeSing App Gelar Kompetisi Karaoke Berskala Nasional

“Kami memahami bila masyarakat Indonesia memiliki antusiasme yang tinggi terhadap segala kegiatan yang berkaitan dengan nyanyi dan musik, dan tentu itu menjadi alasan utama WeSingApp untuk memfasilitasi semua talenta bernyanyi di WeSing Idol ini yang benar-benar mengedepankan kualitas dan bukan semata-mata vote atau dukungan pemirsa.” ujar Mr. Matt, Country Manager WeSing Indonesia dalam keterangan persnya di Jakarta.

Dengan adanya kompetisi WeSing Idol 2021 ini diharapkan bahwa aplikasi bernyanyi karaoke nomor satu di dunia, WeSing menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam mengembangkan bakat bernyanyi karaoke utamanya dikala pandemi yang masih melanda Indonesia dan dunia.
(wbs)
Komentar Anda
TEKNO UPDATE