7 Rekomendasi Game PS5 dengan Grafik Realistis, Seru Banget!

Rabu, 08 Februari 2023 - 16:33 WIB
loading...
A A A
Joel yang sudah semakin tua juga diperlihatkan bagaimana kerutan di wajahnya semakin realistis. Selain itu para zombie yang terlihat semakin nyata ini juga akan membuat adrenalin para player meningkat.

6. Horizon Forbidden West

Bisa dibilang bahwa Horizon Forbidden West menjadi game dengan kualitas grafis terbaik untuk saat ini. Game Action RPG besutan Guerrilla Game ini rilis pada Februari 2022 lalu.

Selain punya environment seperti lingkungan dan efek cuaca yang mendetail, game ini juga menghadirkan monster monster hitech yang memukau. Ditambah dengan model karakter yang klasik dan unik juga membuat game ini semakin menarik.

7. Elden Ring

Peraih Game of the Year tahun 2022 ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi tampilannya. RPG Hardcore ini mungkin memang akan membuat beberapa player kesulitan namun grafis yang ditampilkan tentu akan jadi obat emosi.

Selain karena grafisnya, story yang diusung juga dikenal sebagai yang terbaik. Bagaimana tidak, melibatkan seorang penulis novel terkenal George R. R. Martin dalam pembuatan ceritanya tentu membuat banyak orang penasaran akan jalan ceritanya.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2967 seconds (0.1#10.140)