7 Rekomendasi Game PS5 dengan Grafik Realistis, Seru Banget!

Rabu, 08 Februari 2023 - 16:33 WIB
loading...
A A A
Dalam game ini akan menghadirkan seberapa realistisnya lingkungan sekitar mulai dari rumput, pohon, hingga memesonanya hamparan ladang bunga. Secara gameplay, combat dalam game ini juga dibuat realistis seperti seorang samurai asli.

3. God of War Ragnarök

Game hack n slash terbaik ini memang sudah dikenal memiliki grafis yang ciamik. Sekuelnya yang rilis di PS5 ini membuat setiap detail wajah tiap karakter semakin realistis.

Selain itu, lingkungan bersalju Midgard hingga hutan Vanaheim juga dibuat sedetail mungkin. Ditambah dengan pertarungan berdarahnya yang dapat membuat player seperti melihat pertarungan antar Dewa Nordik sungguhan.

4. Death Stranding

Game besutan Hideo Kojima juga merupakan game yang dirilis ulang. Dari permainan yang harus menyelesaikan banyak misi ini para player akan disuguhkan pemandangan realistis di dalamnya.

Mulai dari gambaran air, batu yang berlumut, dan tebing nampak terlihat seperti foto yang dimasukkan dalam game. Sehingga membuat pemain tidak akan bosan untuk melakukan setiap misinya.

Baca juga : Ini Barisan Aksesoris Buat Tambah Keseruan saat Nge-Game PS5

5. The Last of Us Part II

Sekuel The Last Of Us yang sempat rilis di PS3 dan PS4 ini hadir di PS5. Grafis yang di upgrade kini memperlihatkan bagaimana kondisi dunia yang hancur akibat wabah zombie jamur semakin terlihat mengesankan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)