7 Rekomendasi Game PS5 dengan Grafik Realistis, Seru Banget!

Rabu, 08 Februari 2023 - 16:33 WIB
loading...
7 Rekomendasi Game PS5 dengan Grafik Realistis, Seru Banget!
Terdapat sejumlah rekomendasi game PS5 dengan grafik realistis yang bisa diketahui. Salah satunya Gran Turismo. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah rekomendasi game PS5 dengan grafik realistis yang bisa diketahui. Selain punya story yang menarik, Game PS5 dengan grafik realistis menjadi salah satu poin penting dalam game jaman sekarang.

PS5 telah dikenal sebagai konsol yang akan menghadirkan game dengan grafis berkualitas tinggi ketimbang pendahulunya. Karena upgrade grafis memang selalu jadi fokus utama Playstation ketika mengeluarkan konsol terbaru.

Untuk memaksimalkan kualitas PS5 banyak muncul game-game baru dengan kualitas grafis menakjubkan yang memanjakan mata.

Baca juga : Game PS5 yang Tembus 120 FPS, Dijamin Memanjakan Mata

Berikut tujuh Game PS5 dengan grafik realistis :

1. Gran Turismo 7

Bagi para penggemar game balap, tentunya sudah tidak asing dengan game ini. Gran Turismo kembali menjadikan dirinya sebagai game balap eksklusif Playstation dengan grafis terbaik dengan meluncurkan seri ke 7 yang rilis pada Maret 2022 lalu.

Setiap detail kecil pada mobil hingga ke dalam interiornya dibuat serealistis mungkin. Tidak hanya itu, efek sirkuit juga dibuat semirip mungkin dengan aslinya seperti efek cahaya, shadow, dan lainnya. Membuat para player dapat merasakan sensasi balapan yang sesungguhnya.

2. Ghost of Tsushima: Director's Cut

Sebagai game yang dirilis ulang dari PS4, Ghost of Tsushima memberikan upgrade grafis yang tidak terlalu signifikan lantaran pada versi sebelumnya memang sudah menakjubkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)