7 Rekomendasi Game PS5 dengan Grafik Realistis, Seru Banget!

Rabu, 08 Februari 2023 - 16:33 WIB
loading...
7 Rekomendasi Game PS5 dengan Grafik Realistis, Seru Banget!
Terdapat sejumlah rekomendasi game PS5 dengan grafik realistis yang bisa diketahui. Salah satunya Gran Turismo. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah rekomendasi game PS5 dengan grafik realistis yang bisa diketahui. Selain punya story yang menarik, Game PS5 dengan grafik realistis menjadi salah satu poin penting dalam game jaman sekarang.

PS5 telah dikenal sebagai konsol yang akan menghadirkan game dengan grafis berkualitas tinggi ketimbang pendahulunya. Karena upgrade grafis memang selalu jadi fokus utama Playstation ketika mengeluarkan konsol terbaru.

Untuk memaksimalkan kualitas PS5 banyak muncul game-game baru dengan kualitas grafis menakjubkan yang memanjakan mata.

Baca juga : Game PS5 yang Tembus 120 FPS, Dijamin Memanjakan Mata

Berikut tujuh Game PS5 dengan grafik realistis :

1. Gran Turismo 7

Bagi para penggemar game balap, tentunya sudah tidak asing dengan game ini. Gran Turismo kembali menjadikan dirinya sebagai game balap eksklusif Playstation dengan grafis terbaik dengan meluncurkan seri ke 7 yang rilis pada Maret 2022 lalu.

Setiap detail kecil pada mobil hingga ke dalam interiornya dibuat serealistis mungkin. Tidak hanya itu, efek sirkuit juga dibuat semirip mungkin dengan aslinya seperti efek cahaya, shadow, dan lainnya. Membuat para player dapat merasakan sensasi balapan yang sesungguhnya.

2. Ghost of Tsushima: Director's Cut

Sebagai game yang dirilis ulang dari PS4, Ghost of Tsushima memberikan upgrade grafis yang tidak terlalu signifikan lantaran pada versi sebelumnya memang sudah menakjubkan.

Dalam game ini akan menghadirkan seberapa realistisnya lingkungan sekitar mulai dari rumput, pohon, hingga memesonanya hamparan ladang bunga. Secara gameplay, combat dalam game ini juga dibuat realistis seperti seorang samurai asli.

3. God of War Ragnarök

Game hack n slash terbaik ini memang sudah dikenal memiliki grafis yang ciamik. Sekuelnya yang rilis di PS5 ini membuat setiap detail wajah tiap karakter semakin realistis.

Selain itu, lingkungan bersalju Midgard hingga hutan Vanaheim juga dibuat sedetail mungkin. Ditambah dengan pertarungan berdarahnya yang dapat membuat player seperti melihat pertarungan antar Dewa Nordik sungguhan.

4. Death Stranding

Game besutan Hideo Kojima juga merupakan game yang dirilis ulang. Dari permainan yang harus menyelesaikan banyak misi ini para player akan disuguhkan pemandangan realistis di dalamnya.

Mulai dari gambaran air, batu yang berlumut, dan tebing nampak terlihat seperti foto yang dimasukkan dalam game. Sehingga membuat pemain tidak akan bosan untuk melakukan setiap misinya.

Baca juga : Ini Barisan Aksesoris Buat Tambah Keseruan saat Nge-Game PS5

5. The Last of Us Part II

Sekuel The Last Of Us yang sempat rilis di PS3 dan PS4 ini hadir di PS5. Grafis yang di upgrade kini memperlihatkan bagaimana kondisi dunia yang hancur akibat wabah zombie jamur semakin terlihat mengesankan.

Joel yang sudah semakin tua juga diperlihatkan bagaimana kerutan di wajahnya semakin realistis. Selain itu para zombie yang terlihat semakin nyata ini juga akan membuat adrenalin para player meningkat.

6. Horizon Forbidden West

Bisa dibilang bahwa Horizon Forbidden West menjadi game dengan kualitas grafis terbaik untuk saat ini. Game Action RPG besutan Guerrilla Game ini rilis pada Februari 2022 lalu.

Selain punya environment seperti lingkungan dan efek cuaca yang mendetail, game ini juga menghadirkan monster monster hitech yang memukau. Ditambah dengan model karakter yang klasik dan unik juga membuat game ini semakin menarik.

7. Elden Ring

Peraih Game of the Year tahun 2022 ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi tampilannya. RPG Hardcore ini mungkin memang akan membuat beberapa player kesulitan namun grafis yang ditampilkan tentu akan jadi obat emosi.

Selain karena grafisnya, story yang diusung juga dikenal sebagai yang terbaik. Bagaimana tidak, melibatkan seorang penulis novel terkenal George R. R. Martin dalam pembuatan ceritanya tentu membuat banyak orang penasaran akan jalan ceritanya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6102 seconds (0.1#10.140)