Ini Produk Perawatan Udara LG yang Siap Dirilis di 2023

Sabtu, 24 Desember 2022 - 23:05 WIB
2. LG PuriCare 360°Hit Air Purifier

LG PuriCare 360° Hit Air Purifier seri (AS60GHWG0) adalah versi terjangkau dari model sebelumnya yang premium. Ini karena kapasitas pembersihannya lebih kecil, tersedia bagi ruang seluas 60 meter persegi.

3. Single Commercial Air Conditioner (SAC)



Jajaran produk Single Commercial Air Conditioner LG di 2023 bakal lebih unik. Konsepnya kombinasi unit indoor dan outdoor, fleksibel sesuai kebutuhan. Dengan menyediakan dua grup tipe unit outdoor, ukuran standar atau kompak, pengguna dapat memilih satu unit indoor jenis apapun untuk dapat dikombinasikan hanya diantara dua grup tipe outdoor.



4. Air Purification Kit

Air Purification Kit jadi pelengkap varian produk 4 way Ceilling Cassette. Fungsinya sebagai penunjang proses pembersihan udara dalam ruangan. Gabungan perangkat ini berupa sistem penyaringan empat langkah yang disertai kerja ionizer.

5. Unit Indoor Lebih Beragam



LG memberi beragam pilihan unit indoor bagi koleksi LG Air Solution 2023. Tersebar untuk aplikasi pada berbagai bidang penempatan, ragam unit indoor dirancang menggabungkan estetika desain tanpa menanggalkan perhatian pada keunggulanfungsinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More