Review Amazfit GTS 4, Nggak Kalah dengan Apple Watch dengan Harga Lebih Murah

Senin, 12 Desember 2022 - 18:50 WIB
Aplikasi tersebut berguna untuk menghubungkan HP ke perangkat, memberikan tampilan/informasi visual dari aktivitas fisik yang telah dilakukan, hingga untuk menambah fitur di smartwatch.

Zepp termasuk aplikasi yang sangat solid dan kaya fitur. Anda, misalnya bisa melihat langkah, riwayat tidur, detak jantung, hingga mengganti tampilan jam.

Bahkan, ada 14 aplikasi mini termasuk 2 game, serta aplikasi pihak ketiga Home Connect dan GoPro yang bisa dipakai.

150 Pilihan Olah Raga



SINDONews sudah mencoba Amazfit GTS 4 untuk beragam aktivitas olah raga: berjalan, berlari, bersepeda, golf, bahkan kegiatan seperti motorcross pun bisa direkam.

Total, ada 150 mode latihan yang bisa dipilih. Termasuk yang paling lengkap dibanding smartwatch lainnya. Kita juga bisa menyorot olah raga mana saja yang sering dipakai di menu utama.

Antena GPS Amazfit GTS 4 juga akurat dalam melacak langkah kaki dan otomatis akan memulai menghitung olah raga ketika misalnya kita berjalan kaki secara konstan atau bersepada. Meski, kadang tidak keliru membedakan naik motor dengan bersepeda.

Baterai Tahan Lama

Daya tahan baterai 300 mAh Amazfit GTS 4 terbilang sangat baik. Pemakaian setiap orang bisa berbeda, tergantung seberapa sering dipakai dan fitur apa saja yang digunakan. Tapi, dengan penggunaan aktif smartwatch tersebut masih bisa bertahan hingga 4-5 hari.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More