7 Kekurangan Ponsel Layar Lipat, Baca Sebelum Beli!

Senin, 12 Desember 2022 - 09:18 WIB
4. Spesifikasi

Beberapa model HP lipat memiliki spesifikasi yang memang tidak lebih unggul dari HP biasa. Misalnya Galaxy Z Fold 4 mengusung baterai serupa dengan S22 Ultra yang 4.400 mAh. Tapi, tidak memiliki kamera 108 MP milik S22 Ultra.

The Galaxy Z Flip 4 juga masih memakai kamera 12 MP+12 MP yang sudah sangat baik, tapi cukup standar untuk kelas flagship.

5. Penyesuaian



Saat membeli ponsel lipat, pengguna harus melakukan penyesuaian karena form factor yang berbeda dengan HP candy bar biasa. Sehingga, untuk memanfaatkan secara optimal, perlu waktu untuk membiasakan diri.

Galaxy Z Fold 4 juga memiliki banyak sekali fitur dan user interface yang berbeda, sehingga lagi-lagi pengguna harus banyak “ngulik” untuk bisa memakainya secara optimal.

6. Minim Pilihan

Sayangnya, tidak semua pabrikan berani membawa ponsel lipat ke pasar Indonesia. Saat ini praktis Samsung tidak memiliki pesaing. Jadi, pengguna tidak mendapatkan banyak opsi.



7. Harga

Tentu saja, karena mengusung desain dan teknologi layar yang baru, maka ponsel lipat dibanderol dengan harga yang relatif lebih mahal dibandingkanHPbiasa.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More