Daftar 7 Orang Terkaya Dunia dalam 10 Tahun Terakhir, Elon Musk Nomor Berapa?

Jum'at, 02 Desember 2022 - 20:13 WIB
Bezos pernah menyumbang saham senilai lebih dari USD400 juta kepada sebuah organisasi nirlaba pada 2022. Kepemilikan Bezos kini sekitar 10% dari Amazon.

3. Bernard Arnault



Diposisi ketiga ada pengusaha asal Prancis Bernard Arnault yang juga CEO Louis Vuitton, Moët Hennessy atau LVMH. Yakni perusahaan barang mewah terbesar di dunia. Merek LVMH ini termasuk Louis Vuitton, Hennessey, Marc Jacobs, dan Sephora.

Sebagian besar kekayaan Arnault berasal dari saham besarnya di Christian Dior SE, perusahaan induk yang menguasai 41,2% saham LVMH. Bernard Arnault memiliki kekayaan bersih senilai USD158 miliar atau Rp2,534 triliun.

Arnault diketahui tidak memiliki latar belakang sebagai pebisnis. Ia pertama kali menunjukkan ketajaman bisnisnya saat bekerja untuk perusahaan konstruksi milik ayahnya, Ferret-Savinel, mengambil alih perusahaan pada 1971. Kemudian mengubah nama perusahaan tersebut menjadi perusahaan real estat bernama Férinel Inc. pada 1979.

4. Bill Gates



Di bawah Bernard Arnault ada pemilik saham Microsoft dengan kekayaan senilai USD129 miliar atau Rp1,918 triliun.

Bill gates selalu masuk dalam jajaran orang terkaya di dunia sejak 1987. Meski memiliki kekayaan luar biasa, Bill Gates sangat aktif melakukan donasi dan amal kepada berbagai organisasi dan institusi melalui Bill & Melinda Gates Foundation, yang merupakan badan amal terbesar di dunia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More