Daftar 7 Orang Terkaya Dunia dalam 10 Tahun Terakhir, Elon Musk Nomor Berapa?

Jum'at, 02 Desember 2022 - 20:13 WIB
Elon Musk, Jeff Bezos, dan Sergey Brin, terus berada di 10 besar peringkat orang terkaya di dunia dalam 10 tahun terakhir. Foto: ist
JAKARTA - Elon Musk adalah salah satu dari beberapa miliarder dunia yang namanya sudah tak asing lagi di telinga kita. Selain Elon, ada beberapa nama miliarder yang masih bertahan dalam jajaran peringkat atau ranking teratas selama 10 tahun terakhir.

Menggunakan data tahunan yang diterbitkan oleh Forbes tentang miliarder terkaya di dunia, berikut ini adalah nama para miliarder, jabatan, serta peringkat dari 7 miliarder teratas selama satu dekade terakhir:

1. Elon Musk



Pria yang baru saja membeli Twitter ini memiliki enam perusahaan raksasa, termasuk Tesla. Elon berada di urutan pertama orang terkaya di dunia. Berdasarkan data Forbes, Elon memiliki kekayaan bersih senilai USD219 Miliar atau sekitar Rp3,263 triliun.



Pada 2004, ia menjadi penyandang dana utama Tesla. Elon juga menjadi CEO dan chief engineer Space Exploration Technologies (SpaceX), pengembang roket peluncuran luar angkasa.

2. Jeff Bezos



Jeff Bezos merupakan pemilik dari perusahaan Amazon dan surat kabar The Washington Post. Selain itu, Bezos juga mendirikan layanan aerospace. Kekayaannya ditaksir mencapai USD171 miliar atau setara Rp2,548 triliun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More