Sajikan Berbagai Tema Menarik, BuddyKu Fest Chapter 1 Dibanjiri Peserta

Jum'at, 25 November 2022 - 16:55 WIB
“Jika ingin melakukan investasi tidak harus memiliki ilmu yang mendalam terkait investasi dan cukup mengetahui saja resiko dan benefit apa yang didapat.” Ujar Thomas Hadibowo.



Pada sesi terakhir berlangsungnya BuddyKu Fest yang dilakukan secara online tersebut, diskusi seru dilakukan dengan membahas tema “How to Get Your 10K Followers” yang di moderatori oleh Ghea Agita dengan narasumber berkompeten yakni Aditya Pramana yang berprofesi sebagai Content Creator diberbagai media platform salah satunya BuddyKu.

Narasumber memberikan tips agar konten yang dibuat dapat menjadi trending yakni mengarah ke format video dan konten video yang lebih mudah untuk dikonsumsi. Untuk mendapatkan followers narasumber menjelaskan jika sebagai content creator seseorang harus menentukan audiens yang ingin dituju. Namun tetap dengan memperhatikan beberapa aspek penting dalam membantu membuat konten di media sosial, diantaranya script konten, visual, dan audio. Narasumber juga meluruskan adanya persepsi kebanyakan content creator yang cenderung memikirkan jam posting agar konten tersebut menjadi viral. “Menentukan jam memposting sesuatu atau konten sebenarnya relative, balik ke ke akun media sosial kalian.” Ujar Aditya Pramana.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More