Canggih, Sinyal Kuat WiFi Republic Temani Anda di dalam dan Luar Negeri

Kamis, 09 Juli 2020 - 06:59 WIB
"Saat pembelian akan mendapatkan kartu SIM Card Perdana, petunjuk penggunaan termasuk jaminan klaim garansi dan pelanggan dapat gratis biaya kirim dengan menggunakan pengiriman ekspedisi regular khusus wilayah Jabodetabek," katanya lagi.

Perusahaan juga menyediakan Travel Wifi. Paket internetan ini sangat cocok saat pelanggan traveling ke luar negeriguna mendapatkan akses internet menjadi lebih mudah, lebih hemat, lebih cepat serta tanpa registrasi apapun tentunya pakai Travel WiFi Unlimited dari Wifi Republic.

Internet luar negeri unlimited ini sangat hemat dan telah terkoneksi di lebih dari 150 negara. Pelanggan tinggal nyalakan WiFi-nya dan internet langsung menyambung. Untuk mendapatkan Sewa Travel WifiUnlimited, peminatnya dapat melakukan pemesanan melalui website WiFi Republic atau menghubungi customer service.

Kemudian peminatnya bisa memilih negara tujuan yang akan dikunjungi dan tentukan tanggal mulai dan selesai aktivasi sewa WiFiunlimited negara yang dituju. "Jika akan pergi ke beberapa negara, Anda bisa menambah destinasi lain dengan klik tambah destinasi pada fitur yang ada," ujar Firman.

Dia mengutarakan, WiFi Republic sangat bersaing dengan kompetitornya dan tidak takut jika disandingkan dengan pesaingnya. Karena perusahaan WiFi ini telah menggunakan kualitas modem terbaik, baterai yang bisa bertahan hingga 20 jam penggunaan.

Dengan harganya murah dan berani untuk membagikan promo menarik ditambah lagi dengan pelayanannya yang cepat dan ramah. Bila kuota telah habis, maka pengguna tidak perlu panik, untuk layanan unlimited Fair Usage Policy (FUP) yang ditawarkan juga tidak bisa diremehkan lantaran internetnya tetap bisa berjalan hanya ada sedikit penurunan kecepatan.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More