Canggih, Sinyal Kuat WiFi Republic Temani Anda di dalam dan Luar Negeri

Kamis, 09 Juli 2020 - 06:59 WIB
Firman menambahkan, WiFi Republic ingin menyediakan akses internet yang mudah di dalam negeri. Sekaligus memanjakan para traveler Indonesia yang berpergian ke luar negeri untuk tetap bisa mengakses internet sepuasnya, dengan mudah, dan tentunya cepat.

"WiFi Republic juga ingin membuktikan bahwa mereka sudah berhasil menjadi perusahaan modem WiFi protable terbaik dan nomor satu di Indonesia," kata Firman.



WiFi Republic menawarkan berbagai macam produk yang pastinya menarik untuk dicoba. Layanan pertamanya adalah WiFi Unlimited. Paket ini untuk internet WiFi di rumah atau apartemen yang mudah di pasang, serta tak perlu teknisi survei dan petugas datang ke rumah.

"Pakai internet jadi mudah, work from home jadi lancar, lebih hemat, lebih cepat dan tanpa registrasi apapun tentunya.WiFi unlimited terhemat terkoneksi dengan jaringan di seluruh Indonesia," klaimnya.

Dia menambahkan, pelanggan tinggal menyalakan WiFi-nya dan internet langsung tersambung.Mau work from home, belajar online, bahkan bagi kamu yang gemar streaming film netflix juga jadi makin asik dan mudah. "Untuk pemesanan WiFi unlimited ini bisa melalui website Wifi Republic," tambahnya.

Ada juga pilihan Simcard internasional. Ini adalah simcard yang dapat digunakan secara internasional sesuai negara yang dituju dengan diaktivasi sebelumnya sesuai paket data negara tujuan.

Smartphone akan secara otomatis mendeteksi jaringan operator di negara tujuan dan terkoneksi langsung untuk mendapatkan akses internet tanpa perlu registrasi. Caranya, dengan pemesanan melalui website WiFi Republic di mana kartu ini khusus untuk internet dan tidak dapat digunakan untuk telp/SMS.

Masa aktif simcard internasional berbeda sesuai dengan pilihan dan kebutuhan saat order mulai dari 5 hari, 7 hari hingga 30 hari. Masa Aktif dihitung sejak pertama kali diaktifkan di negara tujuan dengan Kuota Internet Unlimited.

Bentuk simcard tersedia 3 in 1 (Micro, Mini, Nano). Jadi tidak perlu khawatir karena dapat digunakan di semua jenis handphone. Jaringan sudah didukung 4G LTE dan akan tersambung dengan provider di negara tujuan bersama garansi penggunaan selama di negara tujuan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More