Review Jabra PanaCast 50, Video Bar Pintar Harga Rp30 Jutaan

Rabu, 26 Oktober 2022 - 18:11 WIB
Ketika kasus Covid-19 sudah terkontrol dan rutinitas kembali seperti semula, cara kerja banyak perusahaan berbeda. Sebagian masih tetap mengadopsi sistem hybrid.



Sistem kerja hybrid ini membuat ruangan-ruangan besar di kantor jadi kosong. Meeting tradisional di ruangan besar dengan banyak orang digantingkan meeting online hybrid dengan 6-7 orang di ruangan kecil.

Cara rapatnya pun berubah, tidak lagi duduk berjajar panjang. Namun melingkar, sehingga lebih diskusi lebih nyaman dan semua peserta ikut aktif.

Nah, Jabra PanaCast 50 ini dirancang untuk mengakomodir kegiatan miting online seperti itu. Berikut adalah beberapa keunggulan Jabra PanaCast 50:

Voice Tracking



Faktor terpenting saat meeting online adalah kualitas suara dari speaker, juga mikropon. Jabra menggunakan pengalaman sebagai market leader untuk mikropon dan speaker conference di PanaCast 50. Video bar tersebut memiliki speaker yang otomatis bisa memperbesar presenter yang sedang bicara.

Chipset di Jabra PanaCast 50, beserta kamera dan kecerdasan buatan/AI mampu mengenali/mendeteksi wajah, lokasi, serta posisi pembicara dan arah datangnya suara. Jadi, suara yang keluar tetap jelas terlepas dimanapun posisinya.

Intelligent Meeting Room Experience
Halaman :