Harga dan Spesifikasi Jabra PanaCast 50 dan 20, Solusi Video Conference Serasa Bertemu Langsung

Senin, 23 Agustus 2021 - 10:00 WIB
loading...
Harga dan Spesifikasi Jabra PanaCast 50 dan 20, Solusi Video Conference Serasa Bertemu Langsung
PanaCast 50 kompatibel untuk semua platform rapat virtual seperti Microsoft Teams, Zoom, Google Meet berikut dengan fitur-fitur premiumnya. Foto: dok Jabra
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 memaksa berbagai perusahaan untuk menerapkan kebijakan Work From Home (WFH). Maka, kehadiran perangkat video call mumpuni jadi esensial.

Hal itu disampaikan Country Manager, Enterprise, Jabra Indonesia Brodjo Kusworo Hadiputro. Menurut Brodjo, sekarang muncul kebutuhan video dan suara bisa menyamai kualitas ketika melakukan rapat dan aktivitas kolaborasi secara offline. “86% pekerja bekerja dari rumah. Dan Jabra sudah lama fokus menyediakan solusi perangkat video dan suara untuk pekerja hybrid,” ujarnya.



Ada dua lini produk kamera pintar untuk menjawab hal ini. Yakni Jabra PanaCast 50 dan PanaCast 20.

Jabra PanaCast 50 punya fitur The Virtual Director. Fungsinya menyesuaikan berbagai situasi yang kerap berubah ketika rapat sedang berlangsung.

Untuk urusan visual, ada tiga kamera 13 MP dengan sudut pandang 180 derajat yang dilengkapi algoritma untuk menyesuaikan pencahayaan agar tetap stabil.

Harga dan Spesifikasi Jabra PanaCast 50 dan 20, Solusi Video Conference Serasa Bertemu Langsung

Gambar diklaim tetap tajam walau kamera di-zoom jauh atau dekat dengan penyesuaian titik tengah yang disesuaikan dengan wajah pembicara.

Fitur video adaptif tersebut juga diklaim cekatan menggabungkan streaming video dengan latensi rendah sekalipun.

Jabra PanaCast 50 dapat menjalankan video dua channel bersamaan. Contohnya, satu channel video berfokus pada citra peserta rapat, sedangkan channel lainnya dapat digunakan untuk fokus kegiatan tertentu seperti penyajian materi rapat.

Seluruh peserta rapat juga bisa mengakses fitur papan tulis atau kolom catatan yang diakses dan ditampilkan secara real-time.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)