LG Kenalkan Kombo Lemari LG Styler dan Mesin Cuci Canggih, Apa Keunggulannya?

Minggu, 25 September 2022 - 21:00 WIB
Fitur lainnya, ezDispense, otomatis menentukan takaran deterjen yang tepat. Diklaim bisa memberi penghematan 3,350 mili liter deterjen untuk setiap 100 kali pencucian. Ada juga fitur Steam yang memanfaatkan panas dari uap untuk pembersihan cucian dari kemungkinan berbagai partikel berbahaya bagi kesehatan.

Sematan dua huruf D pada namanya merujuk pada teknologi Direct Drive LG. Direct Drive meniadakan karet penghubung antara mesin dengan tabung cuci. Sehingga memberikan enam variasi gerak tabung yang dapat dipilih menyesuaikan perawatan bahan pakaian yang dibutuhkan. Antara lain mengayun lembut, berputar, meremas ataupun menghentak.



Mesin cuci itu juga bisa dikendalikan jarak jauh lewat aplikasi LG ThinQ dan Koneksi Wi-Fi. “Sehingga pembersihan pakaian tetap berjalan dan terkontrol tanpa harus menunggu atau bahkan mengganggu berjalannya aktivitas lain dari penggunanya,” ujar Rumbi.

Di marketplace, LG Styler dibanderol antara Rp22 juta-Rp24 juta. Sedangkan mesin cuci AI DD FV1413H2BA harganya Rp12 juta-Rp14 jutaan.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More