6 Mesin Cuci Satu Tabung Termurah, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 07:23 WIB
loading...
6 Mesin Cuci Satu Tabung Termurah, Harga Mulai Rp2 Jutaan
Rekomendasi mesin cuci dengan harga terjangkau penting untuk diketahui. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli mesin cuci . Mulai dari kapasitas tabung , ukuran, bentuk mesin cuci, konsumsi daya, bahan yang digunakan dalam pembuatannya, juga harga.

Ini akan menentukan kualitas mesin cuci yang akan dibeli. Nah, berikut pilihan mesin cuci satu tabung dengan harga termurah tetapi kualitas terjamin. Simak penjelasannya!

1. Aqua AQW78DD
Mesin cuci ini dilengkapi fitur Fuzzy Logic. Pengguna bisa menyesuaikan kapasitas jumlah air dan waktu pencucian. Bahkan memiliki Hijab Mode dan Batik Care. Untuk jenisnya top loading dengan kapasitas 7 kg. Harga hanya Rp1,9 Jutaan.

2. Polytron PAW-7511 WM
Polytron PAW-7511 merupakan mesin cuci satu tabung dengan tampilan minimalis. Warnanya putih, kombinasi hitam, maroon, atau grey. Harga hanya Rp2 juta. Kapasitasnya 7.5 kg. Fitur uniknya yakni kemampuan menyesuaikan air sesuai berat pakaian. Jadi lebih irit. Tinggal pencet start, akan selesai dengan sendirinya disertai notifikasi suara.

3. Sharp ESF950PGY
Dibanderol Rp2,1 juta, Sharp ESF950PGY memiliki teknologi Zero Pressure. Yakni mencuci di tekanan air rendah. Ada juga fitur Anti Bacterial Turbo Pulsator. Filter Ag+ pada pulsator memungkinkan pakaian disimpan di dalam washer dalam waktu lama tidak menimbulkan bakteri atau bau tidak sedap.

4. Sanken AW S831BK
Harganya Rp2,4 juta. Memiliki kapasitas 7 kg. Teknologi 4D X-TOR dapat melarutkan deterjen dengan pas agar pakaian lebih bersih. Teknologi Fuzzy Logic secara otomatis menghitung jumlah pakaian, pemakaian air, dan estimasi waktu pencucian dan pengeringan

5. Samsung WA70H4000SG
Mesin cuci Rp2,4 jutaan ini menggunakan diamond drum, fitur untuk membuat pakaian lembut dan memiliki lubang-lubang kecil untuk saluran pembuangan air sekaligus mencegah kain tersangkut. Pakaian tidak mudah rusak, turbo drying cukup bagus dan suara mesin cuci tidak berisik.



6. LG T2107VSPM1
Harganya Rp2,9 juta. Mesin cuci ini hemat listrik lewat teknologi smart inverter. Deterjen juga mudah larut, dapat bekerja otomatis, ampuh menghilangkan noda membandel. Apalagi, harga yang ditawarkan cukup terjangkau.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4503 seconds (0.1#10.140)