Ini 5 Rekomendasi Channel YouTube untuk Nonton Review dan Alur Film

Jum'at, 16 September 2022 - 16:41 WIB
Konten kreator dengan nama channel YouTube Saqahayang juga memiliki cara penyampaian yang sangat bagus dalam menceritakan sebuah alur film. Memiliki 2,45 juta subscibers, ulasan Saqahayang langsung masuk ke inti film.

Saqahayang yang memiliki logat bahasa Sunda juga membuat para penonton dapat menikmati pembawaannya. Konten kreator ini juga mengetahui waktu yang tepat untuk menempatkan candaan, yang tak membuat penonton merasa terganggu.

Film yang diceritakan juga bukan hanya dari Indonesia, film-film dari berbagai negara luar dan film lawas juga ada dalam channel Saqahayang.

3. Bale Movie

Bale Movie memiliki narator wanita yang cukup informatif dan menceritakan alur film dengan baik. Channel ini juga memiliki banyak penggemar. Yakni 1,11 juta subscribers. Menonton reviewnya seperti terbawa ke dalam film.

Pada akhir cerita, Bale Movie juga meminta masukan kepada penonton jika cara penyampaiannya tidak dimengerti atau terlalu cepat. Ini yang membuat Bale Movie menjadi salah satu pencerita film yang digemari.

4. Romie Channel

Channel ini menceritakan alur film dengan sangat baik. Tak langsung masuk ke narasi, penonton disuguhkan potongan film terlebih dahulu yang membuat mereka semakin tertarik untuk menyaksikannya.

Narator juga memiliki artikulasi sangat baik dan jelas dalam bercerita, meski penyampaiannya cukup cepat. Pemilihan kata juga memungkinkan penonton dapat memahami alur film dengan cepat. Sebagian besar konten yang ada di Romie Channel telah disaksikan jutaan penonton.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More