10 Kode Rahasia iPhone yang Bisa Dipakai untuk Menyadap

Kamis, 25 Agustus 2022 - 17:28 WIB
Dengan menggunakan mode rahasia iPhone ini, anda akan tahu apakah ponsel anda memiliki sinyal yang lemah atau tidak. Mode uji lapangan ini memungkinkan anda bisa menjelajahi banyak opsi lain dalam daftar.

2. Sembunyikan Nomor Telepon Saat Menelepon (*31#nomortelepon)

Jika nomor telepon anda tidak ingin diketahui penguna lain saat sedang menelepon, anda bisa menggunakan kode rahasia iPhone ini sebelum mengetik nomor tujuan. Pastikan kode ini benar-benar berfungsi, karena tidak semua operator mengizinkan menggunakan kode rahasia ini.

3. Temukan Nomor IMEI (#06#)

Nomor IMEI sangat penting, karena ini adalah kartu ID iPhone anda, dan bisa membantu jika ponsel hilang atau dicuri. Penyedia jaringan akan mengidentifikasi anda melalui IMEI, selain itu kartu SIM termasuk dalam IMEI.

Masukkan kode rahasia ini dari daftar iPhone dan tidak perlu menelepon. Lalu, IMEI anda akan ditampilkan di layar melalui kode rahasia iPhone ini.

4. Periksa Server Pesan Teks (#5005#7672#)

Salah satu kode rahasia iPhone ini adalah yang terbaik. Karena, setiap kali anda mengirim pesan teks, pesan itu terlebih dahulu melewati server sebelum mencapai tujuannya. Anda bisa menggunakan kode rahasia iPhone ini saat ponsel anda mnegalami kesulitan mengirim atau menerima pesan teks.

5. Periksa Panggilan di Tahan (#43#)

Hanya perlu ketika kode rahasia iPhone ini pada dialer telepon, untuk melihat apakah fitur panggilan ditahan diaktifkan atau tidak pada ponsel anda.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More