10 Kode Rahasia iPhone yang Bisa Dipakai untuk Menyadap

Kamis, 25 Agustus 2022 - 17:28 WIB
6. Presentasi Saluran Panggilan (*#30#)

Kode rahasia iPhone ini mengacu pada identitas yang ada saat anda menelepon seseorang. ID ini akan ditampilkan di pondel mereka. Karena itu, anda dapat menghubungi kode rahasia iPhone ini dan menjelajahi masalahnya, jika ID penelepon ini hilang.

7. Siri Memesan Taksi – Menu Rahasia iPhone

Dalam bebeapa tahun ini Siri sudah berkembang pesat. Jika anda ingin memesan taksi melalui Siri hanya berikan persetujuan anda kepada Siri dan langsung pesan taksi.

8. Aktifkan Penerusan Panggilan (*21#)

Untuk mengakses fitur ini saat seseorang menelepon anda, hanya perlu ketik kode rahasia iPhone ini pada dialer anda. Hal ini akan membuat semua panggilan langsung ke mesin penjawab telepon anda. Lalu jika ingin menonaktifkan fitur ini, anda dapat ketik kode yang sama.

9. Tes yang Bervariasi (#0#)

Ini adalah kode rahasia iPhone terbaik, karena anda melakkan segudang tes pada iPhone anda. Salah satunya, bisa menguji suara speaker, layar sentuh, getaran, dan lainnya. Dengan menggunakan kode rahasia iPhone ini, dapat membantu anda mengidentifikasi sumber masalah.

10. Aktifkan Mode EFR (*3370#)

Kode EFR (Enhanced Full Rate) bisa diaktifkan pada ponsel anda, dengan menggunakan kode ini dapat membuat kualitas suara panggilan meningkat banyak, tetapi meningkatkan daya baterai yang anda gunakan saat menelepon orang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More