Resmi Diumumkan, Kemampuan iOS 14 Tak Bisa Ditandingi Android 11?

Selasa, 23 Juni 2020 - 09:47 WIB
Apple Messages

Aplikasi Apple Messages sekarang menangani 40% lebih banyak pesan daripada setahun yang lalu, serta dua kali lebih banyak pesan grup. Apple Messages juga mendapat beberapa pembaruan, seperti menyematkan orang di bagian atas daftar percakapan Anda, menyebutkan dan menjawab inline di utas grup, dan gaya baru untuk memoji -termasuk masker wajah dan lebih banyak kelompok umur.

Apple Maps

iOS 14 juga mengubah Apple Maps. Fitur akan membawa solusi pemetaan baru yang disempurnakan ke Inggris, Irlandia, dan Kanada akhir tahun ini. Ini juga akan menambah arah bersepeda, lengkap dengan info ketinggian dan pilihan "menghindari tangga" untuk New York, LA, San Francisco, Beijing dan Shanghai.



Mengingat apa yang disebutkan, penggunanya di Indonesia jangan terlalu berharap muluk-muluk terhadap aplikasi ini.

Routing EV akan banyak faktor jika info untuk secara otomatis menambahkan pengisian berhenti pada rute Anda. Panduan memungkinkan Anda menemukan restoran, atraksi populer, dan menjelajahi rekomendasi dari "merek yang disegani".

CarPlay

CarPlay akan mendorong Anda menjadikan perangkat iPhone menjadi kunci mobil. Kemampuannya dimulai dengan produksi BMW 2021 seri 5 terbaru.

Cara kerja teknologinya melalui NFC, Anda mengetuk iPhone ke pintu untuk membuka kunci, kemudian letakkan di pad pengisi daya di dalam mobil dan tekan tombol start/stop dan Anda berada di jalan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More