Resmi Diumumkan, Kemampuan iOS 14 Tak Bisa Ditandingi Android 11?

Selasa, 23 Juni 2020 - 09:47 WIB
Apple baru saja mengumumkan peningkatan kemampuan iPhone melalui pembaruan iOS 14 di WWDC 2020. Foto/Ist
CUPERTINO - Hari ini Apple mengungkapkan versi OS mobile terbarunya, iOS 14 . Ini membawa banyak fitur baru, yang sebagian besar akan terasa asing bagi pengguna Android . Apakah ini pertanda iOS kembali sulit ditandingi Android 11 yang sudah memasuki versi Beta? (Baca juga: Ini yang Perlu Kita Tahu tentang Android 11 Versi Beta )

Upgrade dari sistem operasi iPhone tersebut diumumkan dalam pertemuan jutaan pengembang di Worldwide Developers Conference (WWDC) 2020. Apa saja pembaruan yang dilakukan Apple pada sistem operasi iPhone-nya? Berikut artikel penjelasannya untuk Anda.



Home Screen Widget


Laman GSM Arena melaporkan, Widget layar beranda sekarang menjadi "sesuatu", misalnya. Widget juga lebih banyak data dan sekarang datang dalam berbagai ukuran. OS iOS 14 tidak akan menghilangkan layar "Today", tapi Anda juga memiliki opsi untuk menggunakan widget di layar beranda biasa.





App Library

Apple juga menambahkan interpretasinya sendiri dari barisan aplikasi. Perpustakaan Aplikasi (App Library) versi iOS 14 baru kini ditempatkan di sebelah kanan layar beranda kanan Anda dan secara otomatis mengatur aplikasi di iPhone berdasarkan kategori.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More